Warung Bebas

Sabtu, 05 Februari 2011

Trik Mencurangi Linkbucks Dengan Browser Firefox


Ada sedikit bocoran...nich buat sobat sekalian. Ternyata Linkbucks memiliki sedikit kelemahan. Dengan memakai browser Mozilla Firefox, kita bisa mendapatkan dollar tanpa perlu men-share link di Linkbucks sobat. Jika perlu bisa juga di integratedkan dengan addon Reloadevery. Jadi tanpa bot pun sobat tetep bisa menghasilkan recehan dollar. Yang terpenting adalah shrink link sobat sebanyak - banyaknya.

Oya...jika ada sobat yang belum tahu apa itu Linkbucks akan sedikit saya terangkan disini. Linkbucks adalah sebuah situs jasa memperpendek URL kita. Apapun URL itu. Setiap  URL yang sobat perpendek di Linkbucks dan si share ke orang lain, maka otomatis sobat akan mendapatkan dollar. Yach meskipun sedikit tapi jika sobat rajin melakukannya pasti lama - lama akan terkumpul banyak. Cuma ada sedikit kelemahan. Jika sobat memperpendek URL yang panjang alias mempunyai sub domain, maka Linkbucks akan menolaknya. Hal ini berbeda dengan Adf.ly. Di Adf.ly sobat bisa memperpendek URL yang panjang. Cuma sayangnya Adf.ly tidak bisa dicurangi.

OK...dech jika sobat sudah paham langsung saja ke pokok pembahasan. Salah satu kelemahan dari Linkbucks adalah meskipun sobat tidak menshare URL Linkbucks sobat, maka system Linkbucks tetap akan membaca nilai visit link tersebut. Meskipun di browser sobat sendiri. Cuma menurut pengalaman hal ini hanya bisa sobat lakukan selama 19 kali atau jika dollar sobat sudah mendapatkan $0,0019 dalam satu URL sobat.

Nah...langkah - langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke account Linkbucks sobat. Jika belum punya account DAFTAR DISINI

2. Lalu perpendeklah URL yang loadingnya lumayan seperti http://google.com. Pilih yang tipe Top Banner Ads biar sobat nantinya tidak harus mengklik tombol Skip Ads dalam URL yang sobat perpendek tadi.


 3. Lalu buatlah lagi link URL sebanyak - banyaknya. Karena nantinya 1 URL yang akan kita akali hanya mampu mencapai nilai $0,0019 saja. Jadi jika URL tersebut sudah mencapai nilai $0,0019 lanjutkan lagi dengan URL yang lain yang sudah dipersiapkan

4. Lalu pastekan URL yang akan kita akali tadi ke browser Firefox. Tunggu hingga loading selesai. Setelah selesai hapus cookies dengan menekan tombol Ctrl + Shift + Del. Lalu reload lagi URL tadi. Lakukan terus sambil memantau dollar yang sobat dapatkan melalui browser lain seperti Google Chrome.


 5. Nah...daripada ribet, gunakan saja addon Reloadevery. Reload saja URL tadi dengan Reloadevery. Dan jangan lupa matikan dahulu cookies. Addon ini bisa sobat download DISINI.


 6. Setelah 1 URL mencapai $0,0019 lalu ganti saja dengan URL lain. Dan lakukan hal yang sama.

Jika 1 URL saja mampu menghasilkan $0,0019 dalam 5 menit kalikan saja jika sobat mempunyai 100 URL. Memang hasilnya sedikit...yach. Tapi jika rajin bisa saja nantinya beli mobil Pagani Zonda....hehehehe. Ok...dech sukses selalu

0 komentar em “Trik Mencurangi Linkbucks Dengan Browser Firefox”

Posting Komentar