Warung Bebas

Sabtu, 19 Februari 2011

GlobalAdsense.com Portal Iklan PPC Terbaik Indonesia

Sebuah informasi yang baru buat sobat yang mengikuti program PPC. Salah satu perusahaan PPC lokal GlobalAdsense.com membuka soft opening bagi para publisher dan advertisernya. Sedikit informasi GlobalAdsense.com adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa Portal Iklan Pay Per Click. Jaringan GlobalAdsense.com sudah tersebar luas di seluruh dunia maya. Ini terbukti berdasarkan pencarian di google.co.id

Setelah hampir 1 tahun berdiri GlobalAdsense.com berusaha menjadi Portal iklan PPC terbaik Indonesia, dengan memperbaiki dan mengembangkan sistem menjadi lebih canggih. Sehingga nantinya akan lebih menguntungkan baik kepada publisher maupun advertisernya. Saat ini sudah banyak sekali berdiri Portal iklan PPC lokal. Tapi tidak sedikit pula yang tumbang karena sistem dan manajemennya yang masih kurang baik.

Menurut saya GlobalAdsense.com merupakan salah satu Adsense Indonesia terbaik. Karena selain menerapkan sistem Pay Per Click, GlobalAdsense.com juga menerapkan sistem Pay Per Impression. Jadi sobat akan tetap dibayar berdasarkan jumlah iklan yang tampil. Jadi meskipun iklan tidak di klik sobat tetap akan dibayar. Dan tentunya hal ini tidak akan sobat temui di jaringan iklan PPC lokal lainnya.

Bagi para advertiser yang memasang iklan di GlobalAdsense.com, tentunya produk yang ditawarkan akan semakin terkenal dan tidak akan merugi. Karena sudah dilengkapi dengan sistem dan manajemen yang mampu melindungi para advertisernya dari segala bentuk kecurangan. Dan bagi para publisher dengan mengikuti program dari GlobalAdsense.com  akan sangat menguntungkan bagi blogger mania, sebab GlobalAdsense.com juga menerapkan sistem Pay Per Impression. tentunya akan menambah uang saku blog sobat. Karena sangat menguntungkan sekali jika bergabung di GlobalAdsense.com

Nah....sobat blogger sekalian, buruan daftar. Dan dapatkan penghasilan tambahan dengan bergabung di GlobalAdsense.com. Untuk mendaftar KLIK AJA DISINI. Sukses untuk anda.

0 komentar em “GlobalAdsense.com Portal Iklan PPC Terbaik Indonesia”

Posting Komentar