Warung Bebas

Rabu, 02 Maret 2011

Zona Iklan Header Baru Milik Kliksaya.com


Apa itu Zona Iklan Header ? Bagi sobat yang belum pernah memasuki dunia PPC, khususnya di Kliksaya mungkin akan bingung dengan istilah tersebut. Zona Iklan Header adalah zona terbaru milik Kliksaya. Zona ini hanya dimilik oleh sebagian PPC lokal lainnya. Zona Iklan Header ini baru diterapkan oleh Kliksaya pada bulan Januari 2011 kemarin.

Apa sih keuntungan dari Zona Iklan Header? Banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan memasang Zona Iklan Header. Antara lain :

1. Membutuhkan space atau ruang yang sedikit. Karena jenis Zona Iklan Header hanya menampilkan Judul link iklan yang bersangkutan. Sehingga tidak akan memenuhi ruang blog sobat. Untuk Zona Iklan Header di Kliksaya mempunyai banyak ukuran. Sehingga sobat bisa mengkustom zona tersebut sesuai dengan template blog sobat.

2. Rasio CTR akan lebih tinggi. Asalkan dipasang di tempat yang strategis.

3. Lebih banyak klik. Sebab zona ini hanya menampilkan judul iklan saja. Terkadang judul iklan yang unik akan mengundang pengunjung untuk mengklik iklan tersebut karena penasaran akan konten iklan tersebut.

4. Loading blog menjadi sedikit lebih cepat. Karena blog tidak dipenuhi dengan konten iklan yang kadang menyesakkan.

Nah...diatas merupakan salah satu kelebihan dan daya tarik dari Zona Iklan Header. Masih banyak kelebihan yang didapatkan dengan memasang zona iklan tersebut. Lalu bagaimanakah caranya agar kita bisa mengoptimalkan pendapatan dengan memasang jenis Zona Iklan Header.

1. Pasanglah Zona Iklan Header ditempat yang strategis, seperti di header / bagian atas blog sobat. Dengan memasang zona ini dibagian atas tentunya akan menarik pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang link zona tersebut. Sehingga pengunjung akan mengklik iklan tersebut.

2. Buatlah isi artikel yang bagus serta bermanfaat bagi orang lain. Pasang Zona Iklan Header di bagian mana saja artikel blog sobat. Semakin banyak artikel tersebut dicari, semakin banyak pula pengunjung yang membaca artikel. Ujung - ujungnya akan terdapat impresi yang banyak dan kemungkinan akan terjadi klik iklan.

Nah...cukup menarik bukan jika memasang Zona Iklan Header. Jika sobat tertarik untuk bergabung dengan Kliksaya, silakan saja DAFTAR DISINI. Dan optimalkan SEO blog sobat agar mendapatkan tambahan earning dari Kliksaya. Sukses untuk anda.

0 komentar em “Zona Iklan Header Baru Milik Kliksaya.com”

Posting Komentar