Warung Bebas

Rabu, 30 Maret 2011

Black Browser Proxy Tool Untuk Surfing Secara Anonim


Akhirnya setelah selama 1 bulan berkutat dengan project pembuatan Web Browser, akhirnya browser buatan saya sendiri jadi. Meskipun masih belum sempurna, browser ini cukup handal untuk browsing baik browsing memakai IP biasa maupun memakai proxy. Browser buatan saya ini dibuat khusus dan dilengkapi dengan tool yang berguna untuk browsing secara aman tanpa meninggalkan jejak.

Kemampuan utama Black Browser ini adalah sobat mampu browsing menggunakan proxy secara cepat. Daftar proxy yang ingin digunakan cukup disimpan dalam notepad. Selanjutnya tinggal dipanggil lewat program.

Berikut feature dan kemampuan yang saya persenjatai dalam browser ini, yaitu :

  1. Mendukung penggunaan proxy dengan sangat mudah. Sobat bisa memakai proxy baik secara otomatis maupun manual. Black Browser mampu untuk berpindah ke IP Proxy selanjutnya berdasarkan durasi yang sudah ditentukan.
  2. Dukungan penggunaan User Agent.Dengan mengaktifkan fitur User Agent maka sobat bisa seakan - akan browsing memakai browser maupun OS lain. Ada sekitar 30 user agent yang siap sobat gunakan.
  3. Tool untuk mengecek proxy. Ini merupakan tool tambahan agar sobat bisa mengecek apakah proxy yang nantinya sobat pakai masih hidup atau tidak. Karena umur suatu alamat proxy umumnya sangat pendek. Sehingga dengan adanya tool ini sobat bisa memilih proxy mana saja yang masih bisa dipakai.
  4. Menaikkan Alexa Rank. Karena browser saya ini mendukung penggunaan proxy secara otomatis, maka sobat bisa memanfaatkan Black Browser untuk menurunkan Alexa Rank Blog sobat. Tinggal masukkan saja daftar proxy yang akan dipakai, lalu atur durasi perpindahan proxy, maka program otomatis akan menjalankan browsing otomatis.
  5. Menciptakan trafik palsu. Keampuan ini sama saja dengan kemampuan menurunkan alexa rank. Sekali sobat menjalankan program ini maka otomatis trafik blog sobat akan naik secara drastis. Karena mampu untuk browsing secara otomatis menggunakan proxy yang sudah diatur.
  6. Chat antar teman LAN. Fitur ini hanya fitur tambahan saja. Dengan fitur ini sobat bisa ngobrol dengan teman sekantor baik secara private maupun umum.
Berikut ini screenshoot dari kemampuan yang saya terangkan diatas



Dukungan penggunaan proxy

Dukungan perpindahan User Agent

Tool pengecek proxy

Tool untuk chating dengan teman

Laporan IP Address yang pernah dipakai.

Dan masih banyak lagi fitur akan akan dikembangkan dalam versi selanjutnya. Tapi karena versi ini pengerjaannya sangat tergesa - gesa, kemungkinan nantinya sobat akan menemui sedikit bug - bug kecil yang masih belum terkontrol. So...harap maklum yaaa...sob

Jika sobat tertarik memakai tool ini silakan DOWNLOAD DISINI
Atau bisa juga DOWNLOAD DISINI

Catatan : 
  • Pada saat instalasi program dan terjadi error silakan tekan saja tombol cancel. Instalasi akan tetap bisa berjalan dengan sempurna
  • Baru di test di Windows XP. Untuk OS lainnya belum ditest
  • Saat instalasi program dan meminta SERIAL NUMBER, silakan masukkan serial "http://3hsoftcom.blogspot.com" ( tanpa tanda kutip )

0 komentar em “Black Browser Proxy Tool Untuk Surfing Secara Anonim”

Posting Komentar