Warung Bebas

Rabu, 30 Maret 2011

PPC Lokal Terbaru Maret 2011 Adselo


Satu lagi tumbuh bisnis periklanan online lokal. Namanya adalah Adselo. Situs ini baru berdiri sekitar bulan Maret 2011 kemarin. Karena Adselo adalah pendatang baru di dunia PPC, maka baru ada sedikit publisher yang baru mendaftar. Juga para pengiklan masih sedikit sekali

Adselo  adalah sebuah jaringan periklanan global Binaga Advertising bekerjasama dengan CV. karya Cipta Mandiri dalam pemasarannya, produk dari Adselo adalah iklan Pay per Unique Click yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) dalam memanfaatkan media internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis sobat.

Untuk nilai per kliknya saya belum tahu. Karena belum ada informasi atau berita yang menyebutkan angka perklik iklannya. Adselo masih dalam tahap pengembangan, agar ke depannya lebih lanjut mampu memberikan yang terbaik antara advertiser dan publishernya.

Jika sobat tertarik dan mendukung Adselo silakan GABUNG DISINI. Semoga ke depannya bisnis periklanan online lokal makin menjadi lebih maju dan terbaik.

0 komentar em “PPC Lokal Terbaru Maret 2011 Adselo”

Posting Komentar