Warung Bebas

Selasa, 22 Maret 2011

Bukti Pembayaran Pertama Indonetmedia Advertising

PPC ini baru berdiri sekitar bulan Oktober 2010 yang lalu. Meski masih dalam tahap beta dan masih banyak renovasi, tapi PPC ini menampakkan taringnya. Karena PPC ini benar - benar melakukan pembayaran untuk publishernya yang telah mencapai batas minimal payout. Dan lagi proses pembayarannya termasuk cepat juga. Tetapi itu semua tergantung kesibukan admin...sich


Indonetmedia Advertising memberikan pembayaran berupa dollar. Tapi dollar ini nantinya akan di konvert ke nilai rupiah saat sobat melakukan payout ke rekening yang sobat tunjuk. Dan lagi proses payoutnya cepat. Jika sobat belum mengetahui tentang PPC Indonetmedia Advertising silakan baca di PPC Lokal Terbaru 2010 Indonetmedia Ads. Cuma karena PPC ini masih dalam tahap pembenahan, jika sobat masuk ke situs milik Indonetmedia Advertising terkadang masih terdapat menu yang belum berfungsi.

Berikut ini screenshoot pembayaran pertama saya yang saya dapatkan dari Indonetmedia Advertising. Dan semoga hal ini berlangsung terus. Karena banyak saingan PPC lokal yang baru berdiri. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi scam.


0 komentar em “Bukti Pembayaran Pertama Indonetmedia Advertising”

Posting Komentar