Warung Bebas

Sabtu, 19 Maret 2011

Tool Flash Animasi SWiSH Max 4.0.2010.11.02 Full


Bagi sobat yang pecinta desain dan animasi, ada salah satu software yang bisa sobat gunakan. SWiSH Max adalah salah satu software yang sangat powerfull dalam menciptakan animasi flash. Software ini adalah alternatif pengganti Adobe Flash. Dilengkapi dengan kemampuan menggambar, script, flash video dan masih banyak lagi. Dengan tool profesional ini, sobat bisa menuangkan ide yang kreatif dalam menciptakan desain.

Dan tentunya desain yang sobat buat bisa dipampang di website ataupun untuk sebuah presentasi profesional. Dengan SWiSH Max sobat mampu membuat flash animasi dengan cepat dan sangat mudah. Disertai dengan fitur drag and drop, sehingga lebih mempermudah lagi dalam pengoperasian. Banyak sekali kemampuan yang bisa sobat dapatkan dengan memakai SWiSH Max dalam menciptakan karya flash animasi.

Dalam bundle sudah ada sekitar 300 animasi dan script yang bisa langsung sobat pakai. Dengan didukung fungsi editor drawing dengan berbagai tool membuat program ini semakin profesional dan lengkap. So...dengan tool ini sobat bisa berkreasi dengan mudah.

Link download

0 komentar em “Tool Flash Animasi SWiSH Max 4.0.2010.11.02 Full”

Posting Komentar