Warung Bebas

Jumat, 04 Maret 2011

Dapatkan Uang Tambahan Melalui Lowongan Pekerjaan CareerJet

Satu lagi program yang hampir mirip dengan iklan PPC. Situs ini menyediakan jasa layanan lowongan pekerjaan. Jika ada orang yang mencari pekerjaan ataupun mengklik link iklan bersangkutan maka orang tersebut akan diarahkan ke situs yang membutuhkan pekerja. Sebagai imbalannya sobat akan mendapatkan komisi.


CareerJet adalah salah satu situs lokal yang menyediakan jasa iklan online pekerjaan. Ada berbagai jenis model serta ukuran iklan yang bisa sobat tempatkan di dalam blog. Salah satu fitur yang paling saya suka adalah kotak pencarian pekerjaan. Selain menghemat tempat, si pencari lowongan akan langsung diarahkan ke keyword yang diketik.

Minimal payoutnya terbilang tinggi. Yaitu jika minimal saldo sudah mencapai Rp 500.000 dan akan dibayarkan otomatis pada bulan berikutnya. Situs ini saya rasa sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak. Sobat akan memperoleh komisi dan si pencari pekerjaan akan memperoleh informasi yang tepat sasaran. Tetapi karena minimal payoutnya tinggi, mungkin agak lama sobat akan mendapatkan hasil.

Nah...jika sobat tertarik silakan GABUNG DISINI. Atau bisa juga klik pada banner dibawah. Dan dapatkan uang tambahan melalui pencari pekerjaan.


0 komentar em “Dapatkan Uang Tambahan Melalui Lowongan Pekerjaan CareerJet”

Posting Komentar