Warung Bebas

Rabu, 02 Maret 2011

Bukti Pembayaran Kliksaya

Mungkin bulan ini merupakan bulan penuh rejeki bagi saya. Karena sudah 2 situs iklan PPC yang membayar saya. Dengan pendapatan rata - rata yang lumayan buat saya. Nah..kali ini saya mendapatkan bayaran dari Kliksaya yang notabene baru bulan kemarin ikut. Kliksaya merupakan salah jasa jaringan iklan online yang cukup terpercaya dan membayar para publishernya.

Sedikit info mengenai Kliksaya, sobat akan dibayar jika minimal saldo sudah mencapai Rp 50.000,- dan sistem pembayarannya akan dibayarkan pada bulan berikutnya. Jika pada bulan tersebut belum mencapai nilai Rp 50.000,- maka akan di akumulasikan ke pembayaran bulan berikutnya. Dan sudah banyak Bank Lokal yang didukung oleh Kliksaya.

Menurut saya Kliksaya sangat canggih dalam memberikan laporan statistik yang didapatkan. Dan laporannya pun transparan dan sangat detail sekali. Sehingga kita bisa memantau setiap klik yang terjadi. Dan dengan adanya fitur baru, proses loading website Kliksaya menjadi lebih cepat. Sehingga sangat nyaman dalam melihat statistik penghasilan.

Berikut bukti pembayaran pertama yang saya dapatkan dari Kliksaya


0 komentar em “Bukti Pembayaran Kliksaya”

Posting Komentar