Warung Bebas

Minggu, 20 Maret 2011

IklanPPC.com Scam


Satu lagi situs PPC yang pastinya scam. Ini adalah murni pendapat saya. Karena banyak faktor yang membuat saya menilai Iklanppc.com itu scam. Padahal menurut saya Iklanppc.com memilik potensi yang besar jika managemen nya diurus dengan baik. Sebab jika saya lihat banyak sekali advertiser yang memasang iklan disini.

Fakta - fakta yang membuat Iklanppc itu scam banyak sekali, antara lain :

1. Tidak pernah ada bukti pembayaran apapun di internet. Silakan saja sobat cari via google kalau ketemu.
2. Tepat hari ini saya dibanned. Dengan tidak memberitahukan alasan apapun via email. Dan yang pasti sobat tidak akan pernah mendapatkan email.
3. Jika sobat bertanya segala sesuatu via email, jangan harap sobat akan mendapatkan balasan. Sebab telah berulang kali saya meminta support lewat email, tidak pernah satupun yang dibalas. Dan hal ini berlangsung sejak awal saya daftar.
4. Saldo pendapatan saya selalu dipotong. Ini yang membuat saya menilai Iklanppc tidak sportif. Bisa dikatakan Iklanppc curang. Sebab saldo pendapatan saya tahu - tahu berkurang sendiri. Selang beberapa hari saldo tersebut kembali normal. Ehhhh...beberapa hari lagi berkurang sampai sekarang ini.
5. Situs tidak pernah update. Dan tentunya tidak ada forum. Ini yang membuat Iklanppc nampak mencurigakan sekali.

Nah...itulah sedikit review saya mengenai Iklanppc. Dan yang pasti, jangan pernah sobat mengikuti program PPC ini. Karena percuma saja jika sobat ikut. Sobat tidak akan bisa berkomunikasi dengan pihak Iklanppc. Dan saat menjelang payout, sobat akan dibanned tanpa keterangan apapun. Karena paling tidak jika dibanned, akan ada pemberitahuan via email. Tapi kenyataannya sobat tidak akan menerima email apapun. Baik itu email pertanyaan, kritik maupun saran. So...buat sobat semua yang memang belum pernah mengikuti Iklanppc, silakan saja sobat daftar. Dan saya jamin sobat akan menemui hal yang sama seperti saya. So...jangan kecewa...yaa

0 komentar em “IklanPPC.com Scam”

Posting Komentar