Warung Bebas

Minggu, 20 Maret 2011

Dapatkan Rupiah Dengan Klik Iklan Di Y-Bux



Sudah lama sekali.... nich tidak memposting artikel tentang PTC. Mau sedikit informasi buat sobat sekalian. Kini dunia PTC semakin tumbuh subur. Satu persatu berguguran, tumbuh lagi perusahaan penyedia PTC lainnya. Karena memang beginilah dunia iklan online. Tadinya terpercaya membayar, tapi sekarang sebentar lagi sudah mulai scam.

Sedikit informasi tentang apa itu PTC. PTC adalah kependekan dari Pay To Click. Yaitu sobat akan dibayar untuk mengklik dan melihat iklan selama durasi tertentu. Nilai yang sobat dapatkan bervariasi, tergantung nilai yang diberikan pihak penyedia. Setelah nilai rupiah minimal yang sobat dapatkan tercapai, maka sobat akan langsung dibayar lewat rekening yang sobat daftarkan.

Nah...ada salah satu PTC Lokal yang cukup terpercaya yang bisa sobat ikuti. Namanya adalah Y-Bux. PTC ini menawarkan Rp 100 perklik iklan dan Rp 50 per klik dari referal. Memang tergolong kecil, tapi kalau dikumpulkan lama - lama bisa banyak...bukan. PTC ini menawarkan 2 model iklan yang bisa di klik. Yaitu model iklan standar dan iklan mini. Nilai masing - masing tipe iklan berbeda.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan LIHAT DISINI. Untuk bergabung silakan klik pada banner dibawah ini. Sukses untuk anda.

0 komentar em “Dapatkan Rupiah Dengan Klik Iklan Di Y-Bux”

Posting Komentar