Warung Bebas

Sabtu, 12 Februari 2011

Iklan PPC Berbasis Web Mobile

MobGold Banner 336x280

Iklan PPC berbasis web mobile mungkin masih asing bagi sobat sekalian. Karena pada umumnya kita hanya menjumpai iklan PPC yang berbasiskan web PC saja. Sebenarnya info tentang PPC berbasis web mobile ini udah cukup lama. Karena iklan PPC ini berbasiskan web mobile maka agar mendapatkan earning, paling tidak iklan yang di klik harus melalui browser phone seperti iPhone, Nokia, Android dan lainnya.

Nama situs penyedia iklan PPC berbasis web mobile ini namanya Mobgold. Situs ini sudah lama beroperasi di jaringan web mobile. Jadi dianjurkan jika sobat ingin mengikuti program ini paling tidak mempunyai situs yang berbasis web mobile. Tapi sobat bisa juga menjalankannya di situs web PC. Tapi harus melalui sedikit trik dan modifikasi.

Dollar yang didapatkan bervariasi, tergantung dari trafik negara tertentu. Minimal $0,01 sampai $0,5 perklik. Untuk IP negara Indonesia rata - rata hanya mendapatkan $0,1. Untuk payoutnya minimal saldo harus mencapai $50 yang akan dibayarkan melalui paypal sobat.

Untuk mengakali website ini sangat mudah sekali. Tool yang akan digunakan adalah Hide Your IP Address dan sebuah emulator Handphone. Tool ini bisa sobat cari dengan bantuan mbah google. Nantinya website sobat yang memuat link iklan Mobgold akan sobat kunjungi menggunakan Browser Emulator Handphone tersebut. Untuk browser emulatornya, sobat bisa memakai Opera Mini. Nah....kalau untuk mengganti IP Address gunakan saja tool Hide Your IP Addresss tadi.

Nah setelah sobat mengunjungi blog / website sebuah memakai emulator tadi, lalu klik aja iklan sebanyak - banyak. Semakin banyak IP yang sobat pakai, semakin banyak pula dollar yang sobat dapatkan. Nah ....jika sobat tertarik silakan saja DAFTAR DISINI

Untuk mendapatkan emulatornya KLIK DISINI
Untuk mendownload Hide Your IP Address KLIK DISINI

Jika sobat bersungguh - sungguh pasti akan membuahkan hasil. Berikut ini screenshoot pendapatan saya dalam beberapa hari. Semoga Sukses


Dan berikut ini trafik yang saya dapatkan.


2 komentar em “Iklan PPC Berbasis Web Mobile”

  • 19 Mei 2015 pukul 05.37
    Unknown Disse:

    keren banget mas,,kunjungi balik ya aulanapolsa2.blogspot.com

    delete
  • 19 Mei 2015 pukul 05.39
    Unknown Disse:

    keren banget mas,,kunjungi balik ya Maulanapolsa2.blogspot.com

    delete

Posting Komentar