Warung Bebas

Sabtu, 19 Februari 2011

Jaringan Iklan Berbasis CPM Bursttraffic.net


Kini kian marak saja perkembangan bisnis periklanan online. Dari mulai PTC, PPC, maupun CPM. Berdasarkan saran dari mbah google.co.id akhirnya menemukan sebuah situs CPM. Bursttraffic.net adalah salah satu jaringan iklan berbasiskan CPM ( Cost Per Mile ). Artinya sobat akan dibayar berdasarkan jumlah tayang. Model iklan dari Bursttraffic.net yaitu berupa floating pop ads. Yaitu sebuah iklan popup yang melayang ditengah blog sobat.

Untungnya Bursttraffic.net menerima segala traffic yang berasal dari semua negara. Indonesia termasuk juga didalamnya. Setelah saya mencoba, bentuk iklan nya sangat interaktif dan menarik. Iklan akan muncul melayang saat blog atau artikel sobat dibuka. Tetapi bagi saya sebenarnya hal ini cukup mengganggu. Karena setiap kita membuka artikel, iklan akan keluar melayang dan menghalangi pandangan pembaca.

Sehingga hal ini akan mengganggu kenyamanan pembaca dalam membaca artikel di blog kita. Model iklan di Bursttraffic.net hanya satu saja. Jadi sobat tidak bisa mengcustom tampilan iklan terseebut. Tapi iklan di Bursttraffic.net sangat relevan. Karena iklan yang tampil hanya berdasarkan isi dari artikel sobat. Jika memang tidak ada iklan yang cocok, maka iklan default lah yang akan muncul.

Nilai rate yang diberikan juga cukup besar. Tergantung dari traffic negara yang bersangkutan. Saran saya, gunakan proxy untuk mengunjungi blog sobat sendiri. Usahakan yang berasal dari USA, Canada dan United Kingdom. Nah...jika sobat memang tertarik silakan DAFTAR DISINI. Semoga sukses untuk anda.

0 komentar em “Jaringan Iklan Berbasis CPM Bursttraffic.net”

Posting Komentar