Warung Bebas

Rabu, 02 Februari 2011

Ledakkan Pengunjung Blog Dengan Traffic Exchange



Banyak sekali penyedia jasa traffic exchange. Tapi yang manakah yang mampu memberikan traffic secara cepat dan mudah. Tentunya kita harus selektif untuk mengikuti Traffic Exchange. Sebab jika tidak waktu sobat akan terbuang dengan percuma. Karena tidak semua situs Traffic Exchange memberikan Real Traffic.

Jika sobat newbie yang masih belum tahu apa itu Traffic Exchange akan saya jelaskan sekali lagi disini. Traffic Exchange adalah sebuah situs penyedia pertukaran trafik website / blog. Kita diharuskan untuk surfing ke website / blog anggota lain yang bergabung. Baik itu melalui metode manual maupun otomatis. Saat surfing ke website / blog lain sobat akan mendapatkan credit. Nah....credit ini nantinya akan sobat pakai untuk mendatangkan vistor ke website / blog sobat. Semakin banyak sobat surfing tentunya credit yang didapatkan akan banyak juga. Dan tentunya hal ini akan mendatangkan visitor yang banyak pula ke blog sobat.

Ada beberapa situs Traffic Exvhange yang sistem creditnya bisa dicurangi. Dan tidak semuanya bisa dicurangi, karena sudah memakai system anticheat. Selain traffic yang sobat dapatkan, sobat bisa juga mendapatkan recehan dollar jika bergabung di beberapa situs Traffic Exchange.

Nah berikut ini akan saya informasikan beberapa situs Traffic Exchange yang sudah saya ikuti. Dan bener - bener mendatangkan real visitor. Setelah saya mengikuti beberapa situs tersebut, ternyata Alexa Rank saya bisa turun dengan drastis. Padahal waktu dulu masih berkisar 1 jutaan.

Situs Traffic Exchange yang bisa sobat ikuti adalah berikut : 

Ini adalah yang paling saya rekomendasikan. Karena dalam sehari mampu mendatangkan visitor yang banyak. Selain itu jika sobat mendaftar disini, sobat bisa mendapatkan dollar pula melalui program lain semacam Paid-to-promote. Karena di paid-to-promote jika sobat mendapatkan pengunjung dari negara US, Canada,United Kingdom otomatis sobat akan mendapatkan dollar. Meskipun kita tidak perlu apa - apa.

Ini juga saya rekomendasikan. Karena trafik setiap hari selalu padat.

Saat pendaftaran pertama sobat akan mendapatkan bonus 1000 credit

Trafik disini tergolong padat. Cuma agak pelit dalam memberikan credit. Yaitu sekitar 1 : 0,6

Hanya situs bahasa English dan beberapa bahasa lain yang bisa diapprove

Selain mendapatkan trafik, sobat bisa mendapatkan recehan dollar disini

Disini sobat bisa juga mendapatkan trafik dan dollar, tapi sobat minimal harus mengunjungi terlebih dahulu 1000 website / 1000 hits

Nah...disini sobat bisa mendapatkan dollar yang lumayan. Karena ada program Paid To Visit Promotor. Jadi...sobat akan mendapatkan dollar jika mengunjungi website sponsor. 

Ini merupakan satu - satunya traffic exchange yang bisa dicurangi credit nya. Karena memang sistemnya masih lemah.

Nah...untuk itu jika sobat tertarik ingin mendapatkan visitor yang banyak silakan ikuti saja Situs Traffic Exchange diatas. Semoga dengan mengikuti ini, trafik blog sobat akan semakin meningkat

0 komentar em “Ledakkan Pengunjung Blog Dengan Traffic Exchange”

Posting Komentar