Warung Bebas

Sabtu, 12 Februari 2011

25 Backlink Perhari Dengan Satu Tombol



Baru - baru ini browsing di mbah google.co.id menemukan sebuah layanan submit url dan 25 backlink perhari. Uniknya dengan hanya sekali klik sobat bisa membuat 25 backlink perhari. Didukung pula dengan addon Firefox, sehingga akan lebih semakin mudah mensubmit dan membuat backlink gratis. Dan yang perlu di ingat lakukan hal ini sehari saja.

Prinsip kerjanya sangat mudah. Begitu selesai sobat mendaftar, maka sobat akan mendapatkan addon Firefox. Dengan addon ini maka hanya sekali klik sobat bisa mensubmitkan dan membuat backlink gratis sebanyak 25 kali. Blog sobat otomatis akan di backlink ke member yang bergabung di layanan ini. Nah...jika ada member yang mempunyai PR tinggi, maka akan membuat semakin melambung nilai blog sobat.

Untuk mengikuti program ini caranya adalah :

1. Silakan daftar dahulu DISINI
2. Setelah masuk ke account sobat, silakan isi data - data blog sobat. Data ini nantinya akan disubmitkan ke seluruh anggota yang sudah mencapai 10.000 an baik dari blog yang ber PR tinggi maupun rendah.
3. Setelah itu download addon firefox yang sudah disediakan.

Nah...sangat mudah sekali dalam membuat backlink, bukan? Cukup tekan ikon yang ada di pojok kanan bawah browser Mozilla. Lalu submitkan data blog sobat. Lakukan hal ini sehari 25 kali saja. Semoga sukses untuk anda.

0 komentar em “25 Backlink Perhari Dengan Satu Tombol”

Posting Komentar