Warung Bebas

Jumat, 25 Februari 2011

PPC Luar Negeri Terbaru 2011 Adsrapidmoney

Tampaknya geliat bisnis iklan online terus berkembang. Dari hari ke hari terus bertambah jaringan iklan online. Untuk jaringan iklan PPC luar negeri terus bertambah. Karena memang bisnis iklan online akan saling menguntungkan kedua belah pihak. Salah satunya adalah Adsrapidmoney, yang tergolong pemain baru dalam dunia PPC. Dengan menerapkan engine yang sama seperti pada PPC yang lain.

Karena baru saja lahir, maka Adsrapidmoney agak sedikit pelit dalam memberikan nilai per kliknya. Sobat akan mendapatkan $0,015 per klik iklan yang didapatkan. Dan sistem pembayarannya hanya melalui paypal saja. Jika saldo sobat sudah mencapai minimal $30, maka sobat sudah bisa melakukan withdraw alias menarik uang sobat.

Karena masih tergolong baru dan masih dalam tahap pembenahan maka Adsrapidmoney terkadang agak error dalam menampilkan statistik impresi yang didapatkan. Karena kemarin pernah saya coba dan saya cek didalam statistik saya, tidak terdapat satu pun impresi. Padahal banyak sekali pengunjung. Akhirnya setelah saya cek lagi sehari kemudian, semuanya berjalan dengan normal. Jadi, jika nantinya sobat menemui kasus seperti ini jangan kaget. Maklum PPC ini masih newbie.

Nah...jika sobat tertarik ingin bergabung silakan saja KLIK DISINI. Atau bisa juga klik banner dibawah. Sukses untuk anda semua.

0 komentar em “PPC Luar Negeri Terbaru 2011 Adsrapidmoney”

Posting Komentar