Warung Bebas

Sabtu, 19 Februari 2011

Jaringan Iklan Luar Negeri Berbasis CPC Dan PPC


Kayaknya postingan kali ini seputar dunia iklan semua. Karena memang saat ini sudah bertebaran jaringan - jaringan iklan yang baru muncul. Dan lagi..kayaknya untuk ke depannya trend PPC yang terintegrasi dengan CPC akan kian marak. Karena ini merupakan sebuah terobosan terbaru yang menggabungkan PPC dan PPC. Saat ini sudah banyak situs penyedia iklan PPC yang melirik bisnis CPC pula, sebab hal ini memang sangat menguntungkan dan mempunyai nilai yang lebih.

Setelah mencari - cari di google.co.id akhirnya menemukan sebuah situs PPC baru. Admaya.in adalah salah satu portal penyedia iklan PPC yang mulai melirik pula bisnis CPC ( Cost Per Click ). Situs ini berdiri juga baru seumuran jagung. Sudah 1 tahun yang lalu bergerak di bidang PPC, dan kini dilengkapi pula dengan jenis iklan CPC. Dengan adanya CPC, buat sobat blogger yang mendaftar di Admaya.in, meskipun iklan sobat tidak ada yang mengklik, sobat masih tetap mendapatkan bayaran berdasarkan jumlah tayang iklan tersebut.

Untuk nilai klik iklan yang diberikan sebesar $0,02 dan untuk nilai tayang yang diberikan sebesar $0,00001. Jika saldo sudah memenuhi minimal sebesar $10 maka dollar yang sobat dapatkan bisa dicairkan lewat Paypal, Check maupun transfer bank lokal.

Tips, jika sobat hanya menginginkan nilai CPC saja, pasanglah jenis iklan yang bertipe banner. Jika sering banner tersebut tampil maka sobat akan mendapatkan dollar yang lumayan pula. Maka...sering - sering lah mengundang pengunjung ke blog sobat. Maka dollar yang akan sobat dapatkan akan lebih cepat mengalir. Nah...jika ingin bergabung silakan DAFTAR DISINI. Sukses...ya...sob!!!

0 komentar em “Jaringan Iklan Luar Negeri Berbasis CPC Dan PPC”

Posting Komentar