Warung Bebas

Selasa, 01 Februari 2011

Cara Mendapatkan 1000 Kunjungan Perhari Dan Mendapatkan Dollar





Mungkin sobat masih ingat apa itu Traffic Exchange. Yaitu situs pertukaran untuk saling berkunjung di website / blog lain. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi bagaimana mendapatkan kunjungan 1000 pengunjung perhari serta mendapatkan dollar dari Nuclearhits. Disini sobat bisa mendapatkan 2 keuntungan. Selain tentunya mendapatkan traffic pengunjung yang banyak sobat bisa pula mendapatkan recehan dollar $0,001 per visit website sponsor.

Di Nuclearhits setiap sobat surfing ke website lain, jika sobat surfing memakai Autosurf maka credit yang didapatkan sebesar 0,7. Tapi jika surfing secara manual maka akan mendapatkan credit 1. Credit ini nantinya akan sobat pakai untuk mendapatkan visitor ke website / blog yang sobat daftarkan.

Banyak sekali keuntungan yang bisa sobat peroleh jika mengikuti program di Nuclearhits. Tapi hal terpenting adalah mendapatkan traffic pengunjung dari tukar kunjungan. Berikut keuntungan yang akan sobat peroleh jika bergabung disini. Ini saya ambil dari website resminya :

- Get paid to AutoSurf and Manual Surf
- Get paid to click!
- Get paid to send traffic.
- Get paid to add a banner to your website!
- Get paid to add a LinkBox to your website!
- Get paid to add a Popup to your website!
- Get paid to send traffic to a traffic rotator!
- Get paid to Refer others!
- Cash Bonuses to the top surfers!

Sebenarnya dollar yang sobat peroleh disini lumayan juga. Lebih besar nilainya jika dibandingkan dengan Easyhits4u. Setiap sobat mendapatkan nilai credit tertentu maka sobat akan mendapatkan dollar. Dan jika sobat berkunjung ke website sponsor, maka sobat akan mendapatkan $0,001 per kunjungan. Padahal setiap hari bisa sampai 20 kunjungan ke website sponsor.

Untuk itu jika traffic blog sobat masih sedikit silakan gabung disini. Dan dapatkan credit sebanyak - banyaknya agar blog sobat mendapatkan visitor yang banyak pula. Untuk bergabung KLIK AJA DISINI. Atau bisa juga klik banner dibawah. Semoga sukses untuk anda



0 komentar em “Cara Mendapatkan 1000 Kunjungan Perhari Dan Mendapatkan Dollar”

Posting Komentar