Warung Bebas

Rabu, 19 Januari 2011

Cara Mendapatkan Trafik Blog Dengan Pengunjung Palsu


Trafik Pengunjung blog merupakan idaman para blogger dan webmaster. Jika pengunjung ramai bisa dipastikan bahwa isi dari konten blog tersebut sangat menarik. Dan tentunya nilai dari blog yang sobat jual akan laris manis. Bagi sobat blogger newbie mungkin masih kesulitan dalam mendapatkan trafik pengunjung. Karena trafik pengunjung tidak bisa ditempuh dengan kilat. Harus melalui proses yang bertahap dan memerlukan perjuangan.

Cara alami dalam mendapatkan trafik pengunjung blog adalah dengan membuat isi artikel yang banyak dicari dan bermanfaat bagi pengunjung. Dan yang tak kalah ampuh adalah dengan blogwalking dan meninggalkan komentar di blog sahabat. Tentunya cara ini memerlukan proses yang lama. Nah....jika sobat ingin menempuh jalan pintas, ada sebuah software yang mampu untuk menciptakan trafik pengunjung palsu. Dan tentunya dengan software ini pula bisa melangsingkan berat badan tante Alexa.

Software ini dibuat berbasiskan VB.Net dan memakai proxy untuk mendapatkan trafik pengunjung. Bagusnya software ini tidak hanya masuk ke halaman utama blog sobat saja. Tetapi bisa masuk ke seluruh artikel sobat, tergantung dari jumlah threads yang sobat atur dalam software ini. Semakin banyak jumlah threads yang sobat atur, tentunya membuat proses agak lama, karena dia masuk ke seluruh isi dari blog sobat.


Untuk mendownload program KLIK DISINI
Untuk update proxy terbaru KLIK DISINI

0 komentar em “Cara Mendapatkan Trafik Blog Dengan Pengunjung Palsu”

Posting Komentar