Warung Bebas

Sabtu, 22 Januari 2011

PPC Luar Negeri Terbaru 2011 Schnaapat Advertising

Satu lagi hadir Advertiser PPC luar negeri yang baru seumuran jagung. Namanya adalah Schnaapat. Agak sulit menyebutnya, ya...hehehehe. Meskipun tergolong baru PPC ini mempunyai kemampuan iklan yang relevan. Iklan akan muncul sesuai dengan materi dan isi dari blog sobat. Jadi, iklan akan berganti terus sesuai dengan isi materi yang tertampil saat blog dibuka.

Selain mempunyai konten iklan berbasis website, Schnaapat juga mempunyai konten iklan berbasis WAP yang berguna untuk menampilkan iklan jika di akses melalui mobile / handphone. Nilai perklik yang dibayarkan adalah sebesar $0,025 dan akan dibayarkan melalui Paypal dan Alertpay jika saldo sudah mencapai minimum $25. Proses pencairan akan diproses dalam waktu 1 minggu semenjak tanggal request.

Nah...para sobat blogger yang doyan PPC, silakan saja gabung disini. Mumpung pendaftaran belum ditutup. Karena terbatasnya pendaftaran bagi para publisher. Untuk bergabung silakan DAFTAR DISINI atau klik saja banner dibawah ini. Sukses untuk anda semua.