Warung Bebas

Rabu, 05 Januari 2011

Cara Mencurangi PTC VipClix


Bagi sobat yang pecinta PTC ada sedikit bocoran nich. Dengan bermodalkan browser Mozilla dan sebuah Addon Greasemonkey, sobat bisa mencurangi PTC Vip Clix tanpa perlu sobat melihat iklan. Dan tentunya duit akan tetap mengalir. Jadi sambil menjalankan trik ini, sobat bisa meinggalkan sejenak Vip Clix, karena iklan akan diklik dan dilihat secara otomatis oleh bot. Sobat tinggal duduk santai dan biarkan bot yang bekerja untuk sobat.

Cuma berhubung di Vip Clix sudah ada security update, terkadang bot masih salah dalam mentafsirkan Captcha. Tapi tenang saja, meskipun saja sobat melihat iklan dan terjadi pembacaan Captcha yang salah, sobat masih bisa menjalankan manual. Begitu sobat menjalankan manual, iklan tidak akan diload. Jadi hanya timer saja yang bergerak. Otomatis credit sobat tetap akan bertambah. So...jangan berlama - lama. Siapkan peralatan tempur yang ada.Lalu ikuti petunjuk dibawah ini.

1. Integrasikan addon Greasmonkey DISINI
2. Setelah sobat mengintegrasikan addon, lalu dowload juga bot DISINI. Selanjutnya tinggal instal saja.


3. Langkah berikutnya masuk ke account Vip Clix sobat. Lalu lihatlah iklan dan apa yang terjadi. Akan muncul popup yang memberitahukan iklan yang belum di klik. Tinngal tekan saja tombol Click All Ads. Maka bot akan otomatis melihatkan iklan untuk sobat.


4. Nah...jika bot terjadi kesalahan pembacaan Captcha, sobat tinggal reload aja dan melihat iklan secara manual. Maka iklan tidak akan tampil. Yang ada hanya timer yang bergerak dan terakhir sobat disuruh memilih Captcha yang benar. Tinggal pilih captcha sesuai yang diperintahkan.

5. Sekarang lihat jumlah uang di account sobat. Bertambah bukan..?

OK..sekian tutorial kali ini. Buruan jalankan trik ini sebelum update security dilakukan lagi. Semoga berhasil

0 komentar em “Cara Mencurangi PTC VipClix”

Posting Komentar