Warung Bebas

Sabtu, 15 Januari 2011

Cara Mendatangkan 1 Juta Visitor Perbulan

Banyak cara yang ditempuh untuk dapat mendatangkan visitor ke blog kita. Baik melalui metode manual seperti blogwalking, comment maupun melalui jasa layanan sebuah situs yang menjanjikan visitor yang banyak. Kedua cara ini sangat baik untuk dilakukan karena kedua - keduanya sangat menguntungkan kita. Nah...pada kesempatan kali ini saya akan menginformasikan sebuah situs yang memberikan layanan untuk mendatangkan pengunjung melalui metode matrix.

Informasi ini sebenarnya sudah lama. Tapi saya baru teringat kalau sudah mengikuti lama. Yach...daripada kosong mendingan sekalian di publish. Untuk anda para blogger newbie, trik ini akan sangat berguna sekali untuk mendatangkan visitor blog sobat. Karena sistem ini menerapkan sistem matrix, maka sobat tidak bisa bekerja sendiri. Sobat memerlukan referal agar hasil berjalan dengan maksimal. Ajaklah paling tidak 10 orang untuk bergabung dengan link referal sobat. Semakin banyak orang bergabung semakin banyak trafik visitor yang sobat dapatkan.

Jika sobat tertarik silakan ikuti panduan berikut ini :

1. Silakan MASUK DISINI
2. Lalu scroll aja browser sobat ke bawah dan cari tulisan Ad 1, Ad 2 dan seterusnya. Lalu klik pada salah satu iklan urut menurut Ad 1 dulu.


3. Lalu masukkan code pada box menurut iklan Ad yang sobat klik tadi. Jika semua 6 code sudah sobat masukkan selanjutnya tinggal isi saja form pendaftaran.


Nah...cukup hanya segitu saja. Selanjutnya sobat tinggal sebarkan link referal sobat dan ajak sahabat sobat untuk bergabung. Cara paling enak buat aja tulisan tentang hal ini di blog sobat. Nah...semoga dengan trik ini blog sobat akan kebanjiran visitor.

0 komentar em “Cara Mendatangkan 1 Juta Visitor Perbulan”

Posting Komentar