Warung Bebas

Selasa, 25 Januari 2011

SITTI ZEN Indonesia Sudah Mulai Komersil


Setelah selesai proses beta kemarin, kini mulai bulan Januari Sitti Indonesia sudah mulai komersil dan membayar para publishernya. Jadi merupakan kesempatan yang sangat bagus untuk para blogger mania untuk bergabung di Sitti Indonesia. Sitti merupakan situs iklan PPC yang sangat kontekstual. Dan bisa diadu dengan iklan PPC milik Google. Jika sobat belum mengetahui apa itu Sitti Indonesia silakan baca di SITTIZEN PPC Lokal 2010.

Yang perlu sobat ingat, Sitti masih dalam proses pembenahan. Dalam waktu kurun dekat, Sitti akan lebih stabil dalam menayangkan iklan dan statistik data publishernya. Jika sobat pernah memasang Sitti, tapi yang keluar hanya tulisan "Ingin Iklan Anda Disini" itu disebabkan engine Sitti mencari iklan yang relevan dengan artikel yang dibuka. Karena engine Sitti cukup cerdas, dia akan memunculkan iklan berjenis tertentu sesuai dengan tulisan / artikel yang sobat buka. Jadi jika sobat membuka atau memiliki konten sepertik artikel handphone, maka engine Sitti akan mencari dan memunculkan iklan yang berkaitan dengan handphone saja. Itu merupakan salah satu contoh saja.

Memang terkadang engine Sitti masih kurang stabil. Terkadang iklan muncul terkadang malah tidak muncul sama sekali. Yach...bisa dimaklumi karena Sitti masih dalam proses "belajar". Tapi yang perlu sobat catat, nilai klik yang sobat dapatkan cukup besar. Nilai bervariasi, tergantung nilai bid si pemasang iklan. Terkadang dalam 1 klik sobat bisa mendapatkan Rp 500 tapi bisa saja mendapatkan perklik Rp 1000. Sebuah nilai yang cukup besar untuk jenis PPC Lokal.

Statistik data iklan publisher juga masih belum real time. Statistik data pada hari ini akan dihitung dan dinilai pada waktu 24 jam atau keesokan harinya.. Yach...mau gimana lagi. Seperti yang sudah saja katakan tadi, Sitti masih dalam tahap "belajar".

Maka dari itu, para sobat blogger ayo kita dukung mbak Sitti ini. Semoga kedepannya akan lebih stabil dan lebih baik. Saran saya, silakan sobat blogger daftarkan blog sobat ke Sitti. Mengingat nilai perklik yang didapatkan cukup tinggi. Semoga Sitti akan menjadi lebih baik dan bisa mengalahkan iklan dari Google.

0 komentar em “SITTI ZEN Indonesia Sudah Mulai Komersil”

Posting Komentar