Warung Bebas

Senin, 24 Januari 2011

Konflik IP DNS Smart Dengan Surftrafficexchange

Sebuah kabar yang cukup menyedihkan jika sobat sudah mendaftar di Surftrafficexchange dengan memakai modem Smart. Mulai tanggal 21 Januari 2011 kemarin, sobat yang menggunakan IP DNS atau modem Smart tidak bisa lagi mengakses website Surftrafficexchange. Yang keluar jika sobat masuk ke website Surftrafficexchange adalah pemberitahuan domain tersebut telah expired. Awalnya saya juga sedih, karena Surftrafficexchange menyumbang banyak sekali visitor untuk blog ini.

Tapi anehnya, di widget e-refferer saya counter trafic dari Surftrafficexchange terus bertambah. Saya sudah mencoba berulang kali pindah IP Smart tapi hasilnya sama saja. Keluar peringatan domain expired. Akhirnya saya cek domain Surftrafficexchange melalui whois.com dan hasil yang saya dapatkan bahwa domain Surftrafficexchange masih expired sampai tanggal 21 Januari 2012. Lalu saya berkesimpulan, mungkin ada masalah dengan DNS Smart dan akhirnya saya mencoba mengakses Surftrafficexchange melalui warnet. Dan ternyata domain tersebut masih ada. Saya bisa masuk dan login ke Surftrafficexchange.

Berarti kesimpulannya adalah IP DNS Smart telah dibanned oleh Surftrafficexchange. Nah...bagi sobat yang memakai modem Smart saat ini tidak bisa lagi mengakses website Surftrafficexchange melalui modem sobat. Entah ada apa kok bisa sampai dibanned. Akhirnya saya pakai cara memakai proxy. Dan hasilnya sama saja. Tetap tidak bisa masuk dan keluar peringatan domain expired.

Lha...terus gimana lagi. Apakah kita perlu lari ke warnet hanya untuk mengakses account Surftrafficexchange? Tenang sob....meski kita pakai Smart tetep kita bisa masuk ke account Surftrafficexchange. Karena memakai proxy tetap tidak bisa makanya kita masuk ke account Surftrafficexchange melalui jasa Web Proxy Anonim. He...he...he...banyak trik untuk dilakukan. Oleh karena itu jika sobat memakai modem Smart dan tetap dibanned ikuti langkah berikut ini :

1. Arahkan browser ke http://web4proxy.com
2. Dalam box isian URL masukkan saja http://surftrafficexchange.com.
3. Selanjutnya pilih saja list server yang akan kita pakai untuk masuk ke Surftrafficexchange
4. Selanjutnya tekan saja tombol Surf Now dan lihat apa yang terjadi. Tralala.......kita sudah bisa masuk ke website Surftrafficexchange. Lalu login aja seperti biasanya.


He..he..he..akhirnya lewat..tuch Surftrafficexchange. Tinggal jalankan saja kegiatan di account Surftrafficexchange sobat. Untuk Surf Link lakukan saja seperti biasanya. Memang kalau untuk Surf Link akan terjadi error. Tapi tenang aja tinggal sobat refresh aja Surf Link tersebut. Maka kredit akan tetap dihitung.

Saat tulisan ini dibuat Surftrafficexchange sudah bisa digunakan lagi seperti biasanya dengan memakai modem Smart. Jika terjadi error lagi , lakukan saja seperti cara diatas. Oke...sob..Silakan lanjutkan kebiasaan sobat di Surftrafficexchange. Dan tetap dapatkan visitor dari Surftrafficexchange.

0 komentar em “Konflik IP DNS Smart Dengan Surftrafficexchange”

Posting Komentar