Warung Bebas

Senin, 03 Januari 2011

SEO Toolbar Untuk Mozilla Firefox


SEO ( Search Engine Optimization ) seringkali dikaitkan dengan tingkat kepopuleran suatu website / blog. Semakin banyak suatu artikel di website / blog kita di indeks oleh search engine makan semakin popular pula website / blog tersebut. Dan tidak hanya terbatas pada itu. Visitor dan backlink juga merupakan kunci sukses SEO. Semakin website / blog itu terkenal maka akan mendapatkan rangking baik itu Google, Alexa ataupun yang lainnya

Dengan memanfaatkan sebuah addon milik Firefox, sobat bisa memantau trafik ataupun statistic dan rangking suatu website / blog. Addon ini bisa memberitahukan kepada kita berapa nilai Alexa, berapa nilai PR Google, Backlink suatu website / blog yang sobat tuju. Meskipun di website / blog tersebut tidak terpasang widget.

Untuk mendapatkan addon ini silakan sobat arahkan browser Firefox ke https://addons.mozilla.org/firefox/downloads/latest/56804/addon-56804-latest.xpi?src=search Tinggal anda integrasikan saja ke Firefox. Setelah Firefox direstart silakan kunjungi salah satu website / blog yang sobat tuju. Lalu lihat pada toolbar SEO Status Page Rank. Maka semua informasi tentang Page Rank, Backlink, Alexa Rank website / blog tersebut akan tertampil. Untuk mengetahui data lebih lanjut tinggal sobat klik saja pada tombol yang sobat inginkan. Semoga membantu….




0 komentar em “SEO Toolbar Untuk Mozilla Firefox”

Posting Komentar