Warung Bebas

Rabu, 19 Januari 2011

Trik Mencurangi Bigextracash Dengan Surf Traffic Exchange

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Buat sobat blogger yang kemaren menerapkan mendapatkan dollar Bigextracash hanya dari visitor ada trik baru yang bisa sobat pergunakan untuk mendapatkan dollar lagi. Sobat bisa menggabungkan trik yang sebelumnya dan trik yang akan kita terapkan ini. Buat sobat blogger yang newbie yang belum menerapkan trik sebelumnya sobat bisa baca artikel Cara Mencurangi Bigxtracash Hanya Dari Pengunjung Blog. Cara yang akan kita terapkan ini lebih aman dan tentunya lebih cepat hasilnya dalam mendapatkan dollar.

Jika sobat sudah menerapkan metode Cara Mencurangi Bigxtracash Hanya Dari Pengunjung Blog jika sobat perhatikan di account Bigextracash sobat akan terdapat banyak Declined Click. Hal ini dikarenakan pengunjung berulang - ulang membuka blog sobat dan halaman Bigextracash terload terus. Sebenarnya hal ini kurang baik karena seakan - akan terjadi Fraud Click. Yaitu klik iklan yang berulang - ulang. Nah..untuk menanggulangi Declined Click tersebut, sobat bisa menerapkan cara baru ini dan menghapus cara yang sebelumnya. Semuanya terserah sobat, apakah mau memakai cara kedua - duanya. Yang pasti jika menerapkan cara baru ini maka nilai Declined Click akan bisa dikurangi dan bahkan tidak ada sama sekali.

Trik yang akan kita terapkan sebenarnya sangat mudah. Kita hanya menggabungkan banner iklan Bigextracash dan jasa Auto Surf dari Surf Traffic Exchange. Dan ternyata di Surf Traffic Exchange, URL affiliate atau banner Bigextracash yang sobat masukkan bisa di approve. Berbeda dengan EasyHit4U. Jika sobat memasukkan URL affiliate Bigextracash sobat secara otomatis akan direject, karena dianggap sebagai Frame Braker yang melanggar TOS mereka. Jika sobat belum mengetahui apa itu Surf Traffic Exchange silakan baca di Kebanjiran Trafik 5000 Visitor Perhari Dari Surf Traffic Exchange.

Nah jika sobat ingin menerapkan kolaborasi ini ikuti langkah - langkah berikut :

1. Login ke account Surf Traffic Exchange sobat. Jika belum punya silakan DAFTAR DISINI
2. Tambahkan URL affiliate Bigextracash. Jika sobat belum mengetahui apa itu link affilate Bigextracash sobat silakan baca di Cara Mencurangi Bigextracash Hanya Dari Pengunjung Blog.
3. Maksimal URL yang diterima adalah 5. Jadi masukkan saja semua link banner ataupun link affiliate Bigextracash sobat.
4. Tunggu 3 - 4 hari hingga diapprove. Nah setelah itu sobat tidak perlu apa - apa lagi. Tinggal lakukan saja kebiasaan di Surf Traffic Exchange.

Nah semoga dengan trik ini dollar dari Bigextracash akan cepat mengalir

0 komentar em “Trik Mencurangi Bigextracash Dengan Surf Traffic Exchange”

Posting Komentar