Warung Bebas

Minggu, 02 Januari 2011

Cara Mencurangi PTC Klikajadeh


Sebenarnya trik ini dah lama saya temukan. Tapi baru pada kesempatan kali ini bisa posting. Tentunya sobat dah tahu apa itu PTC. Nah ternyata salah satu PTC lokal yaitu Klikajadeh masih mempunyai kelemahan yang mungkin belum ditambal. Dengan hanya bermodalkan browser Mozilla sobat bisa mengakali Klikajadeh tanpa harus melihat iklan. Semoga dengan trik ini Klikajadeh bisa menambal kelemahan sistemnya.

Iklan di Klikajadeh terbagi menjadi 3 yaitu Iklan Standar, Iklan Gokil dan Iklan NingNong. Jika anda perhatikan pada bar bawah sebelah kiri Firefox, akan tampak kode - kode iklan tersebut. Kode inilah yang akan sobat akali agar tanpa melihat iklan pun sobat tetep dapat duit.

Jika sobat tertarik ikuti langkah berikut :

1. Login ke account Klikajadeh sobat
2. Lihat iklan dengan mengklik View Ads. Pilih salah satu iklan dahulu. Misal Iklan Standar. Arahkan cursor pada salah satu iklan. Lihat pada pojok bawah kiri Firefox. Disitu tertampil kode ID iklan tersebut. Nantinya  kode terakhir dari alamat tersebut sobat catat dahulu. Setelah itu klik dan lihat salah satu iklan

URL : http://klikajadeh.com/view.php?ad=864
Kode ID iklan = 864


3. Setelah iklan terload sempurna dan selesai, maka akan keluar .... tuch gambar si monyet. Gambar tersebut sobat klik kanan lalu pilih This Frame > Open Frame in New Tab. 



Maka frame si monyet akan berpindah ke tab baru. Maka akan keluar gambar monyet menggeleng


4. Hiraukan saja ..tuch monyet. Sekarang lihat pada address bar sobat maka akan keluar kode 864 dalam address tersebut



5. Selanjutnya tinggal kembali ke Klikajadeh dan sorot iklan yang lain dalam kategori yang sama. Catat ID terakhir dalam bar pojok kiri paling bawah. Dalam contoh adalah

URL : http://klikajadeh.com/view.php?ad=1040
Kode ID iklan = 1040

6. Kembali ke address bar yang di tab tadi. Tingga anda ganti angka 864 dengan 1040. Akhiri dengan menekan enter


7. Lakukan ini berulang - ulang untuk Jenis Iklan yang sama.

Untuk jenis iklan yang lain lakukan dengan cara yang sama seperti langkah no 3. Ingat setiap Kategori Iklan Standar, Iklan Gokil dan Ningnong mempunyai kode unik yang berbeda. Jadi jika anda telah selesai dalam mangakali Iklan Standar, selanjutnya untuk mengakali Iklan Gokil maupun Ningnong sobat pilih salah satu dari iklan tersebut. Lihat iklan sampai timer menyerukan OK. Baru lakukan seperti langkah diatas.

Setelah sobat melakukan ini semua tinggal sobat refresh aja Klikajadech. Dan lihat ......! Semua iklan akan digaris dan sobat sudah mendapatkan rupiah.

OK...sekian trik kali ini. Mohon maaf kepada Klikajadeh. Semoga dengan trik ini sistem akan lebih disempurnakan lagi. Good...luck..bro..!!!

1 komentar:

  • 17 Juli 2016 pukul 03.39
    Unknown Disse:

    PTC no-minimum payout dan payout instantly
    http://bit.ly/29FANF2

    delete

Posting Komentar