Warung Bebas

Jumat, 31 Desember 2010

Cara Pasang Iklan Gratis Ke Semua Blog

Pasang Iklan Di Bayar

Mungkin posting ini sedikit terlambat karena baru saja tahu informasinya. Kabar gembira bagi anda para blogger mania. Saat ini anda bisa memasang iklan blog anda secara gratis di Iklantext. Keuntungannya iklan blog anda akan ditampilkan lebih dari 10.000 member yang bergabung di Iklantext. Selain tidak dipungut biaya  apapun, anda malah  dapat komisi jika mengajak teman blogger untuk bergabung dibawah refferal anda. Jadi anda bisa mendapatkan 2 keuntungan yaitu blog anda akan semakin terkenal dan mendapatkan uang juga bila mengajak rekan gabung.

Kenapa daftar iklan gratis di Iklantext menguntungkan..? Prinsipnya adalah kita saling bertukar iklan antara sesama member. Iklan anda akan tampil berdasarkan jumlah kredit yang anda terima. Jumlah kredit didapat jika anda menayangkan iklan berdasarkan kode script yang anda pasang di blog. Jadi semakin banyak iklan tertayang di blog anda maka semakin banyak kredit yang didapatkan. Jumlah kredit anda akan terpotong jika iklan gratis anda tertampil di blog lain.

Terus terang berkat adanya program ini blog saya menjadi semakin terkenal. Dan ini berdampak pada semakin langsingnya nilai tante Alexa. Contoh iklan saya yang sering muncul.



Ayo..rekan - rekan blogger buruan gabung disini. Jadikan Iklan text untuk membuat blog anda semakin terkenal. Jika anda bergabung dibawah referal saya, saya akan kasih trik mempercepat kredit anda. Trik akan dikirimkan via email. Jika anda ingin bergabung silakan KLIK DISINI atau klik banner di bawah ini.


Pasang Iklan Di Bayar

0 komentar em “Cara Pasang Iklan Gratis Ke Semua Blog”

Posting Komentar