Warung Bebas

Sabtu, 25 Desember 2010

Cara Mencurangi Credit Surf Traffic Exchange

Sedikit penjelasan tentang Surf Traffic Exchange yaitu sebuah website yang menyediakan pertukarana trafik agar blog / website anda mendapatkan hits atau kunjungan. Ini merupakan sebuah cara alternatif jika blog / website anda sepi. Selengkapnya tentang Surf Traffic Exchange anda bisa membaca artikel di Kebanjiran Trafik 5000 Visitor Perhari Dari Surf Traffic Exchange. Nah...dalam kesempatan kali ini akan saya berikan sebuah tips agar credit anda cepat naik.

Credit disini berfungsi sebagai nilai hits / traffic blog yang anda daftarkan. Semakin banyak credit maka semakin banyak pula hits yang anda dapatkan. Perbandingannya adalah 1 : 1. Maksudnya jika anda Surf Link ke blog lain sebanyak 1 kali kunjungan maka anda akan mendapatkan 1 credit. Timer akan berpindah ke blog / website lain jika sudah mencapai 15 detik. Jika anda menggunakan cara biasa maka dalam 1 jam anda hanya mendapatkan credit 4 x 60 x 1 credit = 240 credit. Terlalu lama bukan...? Dalam 3 hari saja saya menerapkan cara curang ini sudah menduduki 25 Top Survers. Silakan lihat screenshot berikut.



Cara berikut tergantung kemampuan koneksi internet dan komputer kamu. Mau tahu caranya :

1. Masuk ke member area Surf Traffic Exchange anda.
2. Copykan Surf Link anda ke dalam notepad. Contoh seperti ini
3. Buka browser favorit anda. Buka tab sebanyak mungkin dan pastekan alamat Surf Link anda. Anda bisa membuka browser anda lagi dan menambahkan tab yang baru. Karena semua browser memiliki kemampuan multitaskting.
4. Saat anda membuka tab banyak dan menjalankan Surf Link anda maka hanya akan keluar tulisan merah Pageview are 15 seconds, Please wait for this page to refresh automatically!!! Tenang aja dibalik itu trik bekerja.


5. Silakan jalankan selama 1 jam dan lihat credit anda di Member Area anda. Luar biasa bukan

Nah...credit ini nantinya akan anda pakai untuk mendapatkan hits blog anda. Selamat ber hits ria....!!!

0 komentar em “Cara Mencurangi Credit Surf Traffic Exchange”

Posting Komentar