Warung Bebas

Rabu, 22 Desember 2010

SITTIZEN PPC Lokal 2010


Sejak berdiri pada tahun 2010, Sitti adalah jaringan pemasang iklan kontekstual jaringan (online) terbesar di Indonesia. Jaringan Sitti yang mencakup lebih dari jutaan jumlah halaman web yang siap menjadi media para pengiklan siti dan lebih dari 1,000 blog berbahasa Indonesia memudahkan para pemasang iklan untuk menjangkau sasaran pasar dalam jaringan internet yang dituju.

Sitti juga membantu para pemilik situs dan blog untuk memanfaatkan halaman-halaman di situs/blog mereka dengan pemasangan iklan dari jaringan Sitti. Iklan kontekstual artinya menyuguhkan iklan kepada pengunjung situs yang memiliki profil yang sesuai dengan kebutuhan si pemasang iklan. Mulai dari usia, jenis kelamin, profesi, hingga gaya hidup.

Iklan kontekstual merupakan tren iklan masa kini yang bertumpu pada teknologi yang dapat membidik para pelanggan berdasarkan kata kunci (keyword) yang mereka ketik di kolom pencari.

Sistem Sitti lalu membaca kata kunci tersebut, mengolahnya sedemikian rupa untuk kemudian memanggil pesan-pesan iklan yang relevan untuk ditampilkan di situs yang dibaca secara keseluruhan oleh si pengunjung, baik iklan tersebut muncul di satu halaman yang sama maupun berupa iklan pop-up . Iklan kontekstual adalah iklan yang munculnya di suatu web secara dinamis. Iklan kontekstual dari hasil pencarian lewat media situs pencari menjadi salah satu dari sektor periklanan yang paling pesat perkembangannya.

Sebagai penyedia jaringan iklan di internet berbahasa Indonesia yang terbesar SITTI memudahkan pemasang iklan menggapai massa, mencapai sasaran sehingga hanya iklan-iklan yang berkaitan dengan topik atau isi tulisan yang ditempatkan di situs web/blog Anda. Dan yang paling penting tidak berbenturan dengan kepentingan Anda.

Siapa saja yang memiliki situs atau blog berbahasa Indonesia dipersilakan untuk bergabung di SITTI. Caranya sangat mudah:

1. Daftarkan situs/blog Anda;
2. Cantumkan kode HTML yang tersedia di situs/blog Anda. Begitu kode tersebut tercantum maka situs/blog Anda pun segera menghasilkan uang;
3. Anda memiliki kewenangan untuk memilih jenis iklan yang akan terpasang dan;
4. Monitor hasilnya. Pendapatan iklan Anda akan dibayarkan setiap bulan? Jangan lupa untuk mencantumkan nomor rekening Bank Anda untuk memudahkan kami mentransfer penghasilan dari situs web/bog Anda

Berkaryalah! Menulislah tentang apa saja! SITTI akan menjadi mesin yang sibuk mencarikan iklan untuk situs web/bog Anda. Jika pengunjung situs web/bog Anda membaca dan mengklik iklan yang terpasang di situs web/bog Anda maka Anda akan mendapat bayaran dari SITTI. Semakin banyak tulisan yang dimuat, semakin banyak jodoh iklan Anda. Semakin banyak pembaca yang mengklik iklan yang terpasang, semakin besar penghasilan Anda.

Daftarkanlah situs web/blog Anda sekarang juga dengan klik disini.

0 komentar em “SITTIZEN PPC Lokal 2010”

Posting Komentar