Warung Bebas

Sabtu, 18 Desember 2010

Google Chrome Terbaru 8.0.552.215 Full Version


Google Chrome terbaru sudah dirilis. Dengan mengusung kecepatan yang lebih stabil. Selain itu sudah ditambal pula dengan patch - patch yang masih ada bug - bug dalam versi sebelumnya. Dipersenjatai dengan fitur baru yaitu integrasi builtin PDF Viewer, sehingga browser akan lebih cepat merespon serta penggunaan sedikit memory dalam membaca file PDF.

Anda mungkin tidak akan melihat perubahan yang terjadi. Tapi saat saya mencoba browser ini memang terjadi peningkatan yang cukup signifikan. Kayaknya memang Google terlalu jor - joran dalam merilis Chrome. Dalam versi sebelumnya saja masih banyak bug - bug yang cukup mengganggu. Browser masih sering meng-close sendiri. Dan mudah sekali disusupi malmware ataupun trojan dan sejenisnya. Didalam versi terbaru ini katanya 800 bug sudah ditambal sehingga memberikan performa yang signifikan dan stabil.

Chrome 8 sendiri memang masih menjalani versi betanya, dan Google sudah pasti ingin versi browser nya ini dapat berjalan secara optimal. Jika Anda menemukan bug, Anda bisa melaporkannya di Chromium. Hadiah uang yang dijanjikan Google juga tetap berlaku.

Untuk mendownload KLIK DISINI

0 komentar em “Google Chrome Terbaru 8.0.552.215 Full Version”

Posting Komentar