Warung Bebas

Rabu, 15 Desember 2010

Cara Mencurangi Shareapic Dengan Firefox


Shareapic adalah sebuah situs layanan sharing foto. Anda akan dibayar $0,00022 per 1 kali gambar / foto anda dilihat. Memang tampaknya sebuah nilai yang kecil. Tapi ada suatu keuntungan yang didapat yaitu anda bisa mengupload semua file gambar/foto anda. Jika anda memburu dollar disitus ini jika anda hanya mengandalkan cara biasa, maka dollar yang terkumpul akan lama sekali. Minimal payout adalah $20 yang akan ditransfer via Paypal.

Sebenarnya dengan bermodalkan browser Mozilla Firefox dan sebuah plugin bernama ReloadEvery, maka kita bisa mendapatkan dollar dengan cara singkat dengan jumlah yang lumayan. Sebagai perbandingan, jika anda menjalankan cara biasa, coba lihat berapa kali gambar anda dilihat. Dalam sehari belum tentu gambar anda akan dilihat 200 kali. Sebuah usaha yang sia-sia dan terlalu lama jika anda memang berniat memburu dollar disini. Dengan trik yang saya berikan,maka hanya dalam 1 jam saja foto/gambar anda bisa dilihat sebanyak 5000 kali atau lebih. Hal ini tergantung pada kemampuan komputer dan kecepatan koneksi internet anda.

Jika anda tertarik ingin mencurangi Shareapic silakan ikuti langkah - langkah berikut :

1. Daftar dahulu ke Shareapic DISINI
2. Setelah anda selesai mendaftar masuk ke menu My Galleries. Tambahkan daftar foto / gambar yang ingin anda upload. Beri nama galeri anda dalam Gallery Name. Lanjutkan dengan menekan tombol Add


3. Upload foto / gambar anda dengan menekan tombol Browse dalam form. Kalau bisa anda mengupload minimal 10 gambar. Karena dalam form ini maksimal Browse hanya 6, anda bisa menambahkan nanti. Lanjutkan dengan menekan tombol Upload dan tunggu hingga semua foto anda terupload sempurna.


4. Jika anda ingin menambahkan foto lagi, tinggal tekan saja tombol Browse lagi. Setelah anda rasa selesai mengupload foto, pilih semua foto dengan mengklik tombol Select All dalam box Get link codes / Manage Pictures. Lalu dalam Combobox Select an option and click Go, silakan pilih Get complete link code for selected images. Lanjutkan dengan memilih tombol Go.



5. Selanjutkan copykan link gambar anda di link paling bawah sendiri. Copy dan simpan dalam notepad



6. Arahkan browser Mozilla ke addon Reloadevery. Anda bisa mengintegrasikan DISINI
7. Setelah anda mengintegratedkan addon buka Firefox. Lalu masuk ke menu Tools > Options > Privacy. Dalam History pilih combobox Use custom setting for history. Nonaktifkan Coockies dengan menghilangkan tanda centang Accept cookies from site.
8. Jangan lupa matikan juga gambar dalam menu Content dengan menghilangkan tanda centang Load images automatically. Hal ini bertujuan agar loading cepat selesai.
9. Sekarang copykan semua URL 10 gambar yang anda upload ke Shareapic tadi. Buka 10 tab Firefox. Setelah 10 gambar dalam 10 tab tadi terload sempurna, aktifkan Reload Every. Pilih durasi  sesuai perkiraan halaman terload sempurna. Saran saya gunakan durasi 30 detik. Jangan lupa aktifkan Enable All Tabs agar durasi dijalankan dalam 10 tab tadi.
10. Setelah itu tinggalkan komputer. Pergi jalan - jalan...kek.. Ato maen game. Bisa juga shooping bareng sang pacar tercinta...heheheheh...Maka setelah 1 jam lihat berapa kali view gambar dan lihat berapa dollar yang anda hasilkan.
11. Sebagai perhitungan, jika anda membuka 10 tab dan direload selama 30 detik, maka dalam 1 menit anda akan mendapatkan dollar sekitar 2 x 10 x 0,00022 = $0,0044 Dalam 1 jam anda akan mendapatkan 60 menit x $0,0044 = $0,264. Bagaimana jika ini anda lakukan selama 5 jam...? Hasilnya tentu akan lebih besar.

Catatan :
Dengan spesifikasi dan koneksi internet milik saya, mampu membuka 10 tab URL dan 3 Firefox. Karena Firefox mampu berjalan multitasting. Sehingga anda bisa membuka Firefox berulang kali. Ingat...semakin banyak anda membuka Firefox dan Tab Firefox, memory yang dibutuhkan cukup besar.

Karena saya hanya membuka 3 Firefox, maka dollar yang didapatkan 3 kali dari perhitungan diatas. Sehingga perkiraan dollar yang didapat dalam 1 jam adalah 3 x $0,264 = $0,782. Memang sich kelihatannya sedikit..tapi jika anda rutin menjalankannya minimal sehari 3 jam, bukan tidak mungkin anda akan cepat cashout. Nilai ini lebih besar jika anda pernah mengikuti program Adf.ly yang mematok $0,00011 / view dan Linkbucks $0,0001 / view. Ingat...dalam sehari jangan pernah melebihi $2 karena kemungkinan akan ketahuan dan account anda bisa dibanned.

Berikut pendapatan saya hanya dalam 2 jam


Dan sekali lagi...resiko ada ditangan anda. Saya tidak bertanggung jawab jika account anda dibanned

0 komentar em “Cara Mencurangi Shareapic Dengan Firefox”

Posting Komentar