Warung Bebas

Rabu, 29 Desember 2010

Dapat $500 Dari Membaca Email


Mungkin judul posting ini terlalu mengada - ada, tapi begitu kenyataan. Hanya dengan join saja anda akan mendapatkan $500. Dengan membaca email anda akan mendapatkan $100 dan dengan melihat iklan PTC anda akan mendapatkan $50. Sebuah nilai yang besar. Hmmm...siapa yang tidak tertarik untuk mendapatkan dollar tersebut hanya dengan sebuah pekerjaan yang sederhana. Tidak repot, tanpa resiko dan yang pasti pendapatan besar.

Tapi jangan anda langsung tergiur begitu saja. Memang nilai rata - rata yang diberikan saja sangat besar. Untuk minimum payout saja juga cukup besar. Rata - rata sekitar $50.000 yang bisa dicairkan melalui paypal,alertpay,moneybookers,check,dll. Apakah anda tertarik dengan dollar yang diberikan diatas. Eits...tunggu dulu. Coba pikir masak - masak. Siapa yang mau membayar kita $100 hanya dengan membaca email saja. Dan siapa yang akan mau membayar $50 hanya dengan mengklik iklan saja. Sebuah nilai yang tidak logis tentunya.

Jadi kemungkinan program ini adalah scam. Karena nilai yang diberikan terlalu besar. Sebuah hal yang tidak umum. Tapi menurut saja tidak salah jika kita mencobanya. Toh...jika memang scam kita tidak rugi. Karena tidak mengeluarkan biaya apapun. Dan pekerjaan yang anda lakukan tidak sampai memakan waktu 15 menit. Jika anda memang ragu silakan urungkan niat anda untuk bergabung. Tapi...jika anda tertarik silakan gabung di program yang sudah saya ikuti. Klik salah satu link dibawah ini untuk join

0 komentar em “Dapat $500 Dari Membaca Email”

Posting Komentar