Warung Bebas

Rabu, 01 Desember 2010

NegeriAds Tidak Scam


NegeriAds adalah PPC lokal yang baru saja berdiri. Dengan beriklan sebagai advertiser di NegeriAds maka produk atau website anda akan semakin populer. Karena produk atau jasa anda akan ditayangkan di lebih dari 10.000 website. Dan jika anda sebagai publisher maka anda akan memperoleh uang saku tambahan dalam mengelola blog atau website anda. Bagi anda yang belum tahu tentang apa itu PPC atau Negeriads anda bisa baca artikel di Review NegeriAds.Com. Dalam posting kali ini saya akan memberikan screenshot dari pembayaran NegeriAds. Dan memang NegeriAds tidak scam. Dia mau membayar tepat waktu sesuai dengan TOS.

NegeriAds memberikan kita bayaran Rp 200/iklan. Jadi setiap iklan anda di klik 1x maka anda akan dibayar Rp 200. Memang sich...tidak terlalu banyak. Tapi cukuplah untuk uang saku kita. Lama - lama kalau kita kumpulkan akan bertambah banyak juga.

Berikut ini bukti pembayaran yang telah saya terima





Cukup lumayan bukan. Masih banyak bukti pembayaran yang saya terima. Tapi cukup diatas saja...yaaa. Jika anda tertarik SILAKAN GABUNG DISINI

0 komentar em “NegeriAds Tidak Scam”

Posting Komentar