Warung Bebas

Jumat, 31 Desember 2010

Bukti Pembayaran Ke 5 Negeriads


Setelah sekitar setengah bulan menunggu akhirnya pembayaran ke-5 Negeriads di approve juga. Lumayan lah untuk tambahan biaya beli rokok sebulan...hehehehe. Oya...Negeriads akan membayar komisi 15 hari setelah penarikan komisi dilakukan. Yang mana menurut saya sangat cepat, karena rata - rata situs lain menerapkan proses selama 1 bulan semenjak tanggal request. Dan enaknya lagi Bank BRI juga didukung. Meski dipotong Rp 5000. Yaach....tak apalah...hehehehe

Jika sobat belum mengetahui apa itu Negeriads silakan baca Review Negeriads.com. Dan jika sobat ingin melihat bukti pembayaran yang lalu silakan baca Negeriads Tidak Scam.
Nah..berikut ini adalah bukti pembayaran Negeriads yang baru saya terima




Mungkin sobat agak bingung. Pembayaran ke-5 kok ada 3 buah. Ceritanya saya mempunyai 3 blog. Dan 3 blog tersebut cashout dalam waktu yang sama. Jadi saya mempunyai 3 ID di Negeriads. Nah..inilah bukti pembayaran ketiga blog yang saya terima. Nilai terbesar diatas merupakan sumbangan dari blog ini. Jadi nilai total yang saya terima dalam setengah bulan ini sekitar Rp 780.000,-

Nah, makanya para sobat sekalian. Agar kalian semangat dalam blogging ria, sobat bisa pasang iklan dari Negeriads. Lumayan ..loh hasilnya. Untuk bergabung dengan Negeriads silakan GABUNG DISINI. Semoga anda juga sukses...!!!

0 komentar em “Bukti Pembayaran Ke 5 Negeriads”

Posting Komentar