Warung Bebas

Selasa, 07 Desember 2010

Dollar Gratis Dari Paid To Promote

Satu lagi situs penghasil dollar. Yang akan memberikan kita dollar hanya dengan memajang iklan burner saja. Meskipun tidak harus mengklik. Paid To Promote berbasiskan CPM, yang akan membayar berdasarkan jumlah impresi dan pageview. Jumlah yang dibayarkan lumayan juga sekitar $4 CPM ( sekitar $0,004 Pageview ). Prinsipnya hanya sederhana saja. Ambil script dan pasang di blog / website mana saja.

Cuma sayang...pageview yang dihitung hanyalah trafik yang berasal dari negara United States, Canada, Australia, United Kingdom, Austria, Belgium, Denmark, Finland, France, Germany, Iceland, Italy, Netherlands, New Zealand, Spain. Trafik dari Indonesia tidak dihitung. Agar dollar dihitung minimal harus menunggu 10 detik terlebih dahulu setelah iklan burner tampil. Kalau untuk masalah trafik yang direkomendasikan diatas, bisa saja diakali dengan memakai proxy US dan proxy yang didukung Paid To Promote. Anda bisa memakai program Hide My IP Address 1.0

Minimal pembayaran jika saldo anda sudah mencapai $0,1 dan akan dibayarkan melalui paypal. Minimal payout yang cukup kecil juga...seh. Jika anda tertarik silakan JOIN DISINI. Atau klik banner dibawah ini. Dan selamat berburu dollar...yaaa!!

0 komentar em “Dollar Gratis Dari Paid To Promote”

Posting Komentar