Warung Bebas

Sabtu, 28 Agustus 2010

Radmin Remote Administrator 3.4


Radmin Remote Administrator 3.4 adalah sebuah software Remote Desktop Connection yang mampu mengkontrol semua PC klien dari kejauhan. Ada banyak fitur menarik lainnya seperti chating, transfer file dan lain-lain.


Radmin (Remote Administrator) cepat dan aman. PC software akses remote yang memungkinkan Anda untuk bekerja pada komputer remote seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depannya dan mengaksesnya dari beberapa tempat. Radmin meliputi dukungan penuh untuk Windows 7 (32-bit dan 64-bit), transfer file, multi-user chat teks dan suara, keamanan Windows , Kerberos authentication, 256-bit AES untuk enkripsi semua data stream, akses telnet, dukungan beberapa monitor dan teknologi DirectScreenTransferTM unik. Radmin memanfaatkan  TCP / IP protokol - protokol yang paling luas digunakan di LAN, WAN dan internet. Ini berarti Anda dapat mengakses remote PC dari mana saja di dunia. Radmin ini digunakan pada ribuan perusahaan di seluruh dunia PC. Dan tentunya anda dapat mengkontrol serta mengatur komputer klien layaknya sebuah robot

 

Instalasi:
1. Install Radmin Server
2. Gunakan keymaker  untuk patch dan mengaktifkan
3. Gunakan Radmin Client untuk menghubungkan ke PC remote
 
CATATAN: Jika Anda menerima pesan kesalahan seperti Tidak dapat mendapatkan informasi lingkungan, Anda harus menonaktifkan perangkat lunak keamanan sementara keygen sedang bekerja. keygen perlu mengakses bit tertentu dari informasi mengenai hardware di sistem anda, yang tampaknya akan diblokir oleh antivirus seperti AVG atau perangkat lunak AV potensial lainnya juga.

Untuk mendownload KLIK DISINI



0 komentar em “Radmin Remote Administrator 3.4”

Posting Komentar