Warung Bebas

Sabtu, 28 Agustus 2010

EditPad Pro 6.6.4 Retail



EditPad Pro adalah editor teks yang canggih dan serbaguna auntuk pengolah kata. Dirancang untuk membuat, mengedit teks senyaman mungkin, menggunakan EditPad Pro untuk mengedit file teks akan menghemat banyak waktu dan terhindar dari frustrasi.
Sebuah Editor Powerfull dan Nyaman. EditPad Pro memiliki banyak fungsi yang membuat
mengedit file teks   lebih nyaman bagi Anda.  Ini hanya sejumlah kecil banyak fitur EditPad Pro kecil yang membuat  mengedit teks menjadi mudah.

Dengan EditPad Pro Anda dapat dengan mudah dapat membuka dan mengedit file teks banyak pada saat yang sama. Atur file teks ke dalam proyek-proyek ganda untuk membuka dan mengedit sekaligus mereka bersama-sama. Buka semua file dalam suatu folder (dan subfolder-nya) ke dalam proyek. Banyak dari perintah penyuntingan EditPad Pro dapat bekerja pada semua file dalam suatu proyek yang diberikan sekaligus. Cepat beralih di antara file dan proyek-proyek dengan mengklik tab mereka. Bergerak maju mundur dengan posisi "mengedit praktis sebelumnya" dan "file sebelumnya edited" . Mengelola panjang daftar file teks dan proyek-proyek besar dengan sidebar manajer file
yang berguna untuk mengubah nama, memindahkan, menyalin dan menghapus file.

EditPad Pro  salah satu yang paling ekstensif dalam pencarian dan menggantikan fitur editor teks apapun. Cepat menemukan bagian file yang ingin Anda edit. Sorot daftar, lipat garis, dan melewatkan lebih dari daftar dan file. Langsung membuat banyak penggantian seluruh pilihan , file, proyek, atau semua file dalam semua proyek. Gunakan ekspresi reguler dan pilihan kasus adaptif untuk istilah pencarian yang kuat dan dinamis.
 
Merekam dan memutar kembali macro keystroke untuk mengurangi tugas yang berulang untuk kombinasi tombol tunggal. Merekam pencarian sebagai bagian dari makro untuk mengedit langsung, mencari semua daftar dengan cara tertentu. Menyimpan beberapa macro untuk membangun perpustakaan Anda sendiri.

EditPad Pro Klip Koleksi memudahkan untuk menyimpan daftar potongan teks di ujung jari Anda, siap untuk dimasukkan ke dalam file yang Anda edit. Potongan tersebut bisa menjadi kata, frase, tiga paragraf, setengah buku, atau apapun yang Anda inginkan. Klip dapat terdiri dari "sebelum" dan "setelah" bagian untuk dimasukkan sekitar pilihan.

Gunakan EditPad Pro built-in klien FTP untuk mengupload halaman web Anda dan skrip ke dalam web server Anda dalam EditPad Pro. Anda bahkan dapat mengedit halaman web langsung pada server via FTP, tanpa harus mendownload file HTML ke hard disk komputer Anda terlebih dahulu. EditPad Pro transfer file di latar belakang, sehingga Anda tidak harus menunggu untuk semua file untuk men-download, atau untuk file Anda disimpan untuk menyelesaikan upload. Anda dapat terus mengedit langsung. EditPad Pro dapat tetap terhubung ke beberapa server.

Jangan khawatir tentang menyimpan file dengan EditPad Pro. Pilih berapa banyak salinan cadangan Anda ingin menyimpan dan / atau untuk berapa lama. File History menunjukkan salinan cadangan untuk file saat ini. Anda dengan mudah dapat membuka dan membandingkan backup, serta menyimpan salinan tertentu.

Untuk mendownload KLIK DISINI atau bisa juga DISINI



0 komentar em “EditPad Pro 6.6.4 Retail”

Posting Komentar