Warung Bebas

Jumat, 20 Agustus 2010

Avant Browser 2010 Build 110 Portable

Avant Browser adalah browser yang cepat, stabil, user-friendly, serbaguna browser tertinggi multi-jendela di Internet, yang menambahkan batch fitur dan fungsionalitas ke Internet Explorer. Avant Browser adalah browser yang multi-jendela dengan banyak fungsi fitur seperti pop-up stopper dan Iklan Flash Filter, Built-in Google Pencarian, Built-in RSS / ATOM Reader, Recovery Aman , Cleaner Terpadu dan Pilihan Advanced Browsing . Avant Browser tersedia dalam 41 bahasa.

  • Profil Online Storage: Avant Browser dapat menyimpan users 'bookmarks, RSS Feeds, konfigurasi atau password web dll, dalam penyimpanan online Avant. Dengan cara ini, pengguna dapat mengakses data pribadi mereka dari mana saja, kantor, rumah atau kafe Internet, dan tidak perlu khawatir kehilangan data tersebut ketika menginstal ulang windows.
  • AutoFills: Membantu pengguna untuk mengingat password web, dan mengisi password untuk pengguna dengan satu klik.
  • Flash Animation Filter: Lebih dari 85% dari semua animasi flash pada halaman web iklan. File-file flash cukup besar, dan biasanya memakan waktu hingga 90% dari ukuran halaman yang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser, Anda dapat menghemat bandwidth dengan memblokir download flash file-file ini hanya dengan satu klik mudah. Avant Browser juga menyediakan opsi untuk memblokir download gambar, video, suara dan komponen ActiveX. Dengan pilihan ini pengguna dapat mengontrol bandwidth dan mempercepat loading halaman.
  • Built-in AD Pemblokir Pop-up /: Mudah menghilangkan banner AD yang tidak diinginkan dan halaman pop-up secara otomatis hanya dengan satu klik.
  • Built-in RSS / ATOM Reader: Avant Browser memiliki built-in RSS / ATOM Reader, yang memungkinkan Anda untuk membaca RSS / ATOM feeds seperti browsing halaman web. Dan Anda juga dapat menyimpan feed favorit Anda sebagai penunjuk.
  • Fungsi Mouse Tambahan: Jika Anda mengklik link di halaman web dengan tombol tengah mouse, link akan dibuka di jendela baru di latar belakang. Fitur ini sangat berguna untuk membuka posting di forum. Avant Browser juga dilengkapi dengan Mouse Gestures disesuaikan, di mana Anda dapat dengan mudah menavigasi browser dengan menggerakkan mouse.
  • Multi-Window Browsing: Browsing halaman web secara bersamaan. Semua halaman dapat dibuka dengan mudah berhenti, refresh, ditutup atau diatur dengan satu klik.
  • Real Full Screen Mode dan Alternatif Kendali mode Desktop: Bila Anda mengaktifkan Full Screen Mode, semua yang Anda lihat adalah ruang web, tanpa ada toolbar atau fitur lainnya. Mereka hanya bersembunyi! Gerakkan mouse Anda ke bagian atas atau bawah dan menemukan toolbar dan bar tab masing-masing. Avant Browser juga menyediakan Full Desktop Mode, yang sama dengan modus layar penuh, tetapi berbeda di task bar windows Anda tetap terlihat.
  • Built-in Search Engine: Avant Browser menyediakan built-in mesin pencari. Built-in mesin pencari memungkinkan pengguna untuk mencari halaman web, gambar, grup, direktori, berita, lirik dan software di Internet.
  • Full IE Compatibility: Avant Browser hadir dengan semua fungsi Internet Explorer, termasuk Cookies, ActiveX Controls, Java Script, Real player dan Macromedia Flash. bookmark IE secara otomatis diimpor ke dalam Avant Browser.
  • Kontrol Privasi Anda: Dengan Avant Browser, Anda dapat dengan mudah menjaga privasi Anda dengan menghapus semua jejak browsing seperti: Alamat diketik, Auto-Complete Passwords, Cookies, History of Visited Web Sites, Temporary Internet Files dan Cari Kata Kunci.
  • Aman Pemulihan: Jika Avant Browser ditutup benar, semua halaman web yang terbuka akan disimpan dan akan dibuka kembali secara otomatis pada saat startup berikutnya.
  • Customizable Skins: Ekspresikan kreativitas Anda dengan membuat kulit Avant menggunakan, mudah kustom untuk menggunakan program bernama Avant Browser Kulit pembuat, atau menggunakan salah satu kulit banyak dan bervariasi yang dibuat oleh pengguna lain.
Untuk mendownload KLIK DISINI atau KLIK DISINI

0 komentar em “Avant Browser 2010 Build 110 Portable”

Posting Komentar