Warung Bebas

Jumat, 20 Agustus 2010

Adobe Photoshop CS5 Extended 12.0.3 Portable


Adobe Photoshop Extended CS5 software adalah solusi utama untuk digital imaging canggih, memberikan semua editing dan compositing kemampuan Photoshop CS5 ditambah content terobosan yang baru yang memungkinkan Anda membuat dan mengedit 3D dan gerakan berbasis konten.


Adobe Photoshop CS5 perangkat lunak untuk menjalankan imajinasi Anda .Ideal untuk fotografer, desainer grafis, dan web designer, standar profesinya memberikan fitur baru seperti lapisan otomatis keselarasan dan pencampuran composite Live filter meningkatkan toolset, mengedit komprehensif untuk peningkatan fleksibilitas. Dan streamline antarmuka dan hemat waktu dalam membuat alur kerja Anda lebih cepat. Adobe Photoshop CS5 perangkat lunak Extended memberikan semua fitur di Photoshop CS5, ditambah fitur-fitur baru untuk bekerja dengan gambar 3D, gerakan berbasis konten, dan analisa citra yang lebih canggih.
Jika Anda bekerja di film, video, multimedia, 3D, manufaktur, arsitektur, teknik, kedokteran, atau ilmu pengetahuan, Photoshop Extended adalah untuk Anda. 

Untuk mendownload KLIK DISINI atau KLIK DISINI




0 komentar em “Adobe Photoshop CS5 Extended 12.0.3 Portable”

Posting Komentar