Warung Bebas

Rabu, 25 Agustus 2010

Integrated Facebook, Twitter, MySpace di Mozilla Firefox


Sepertinya bagi pengguna Mozilla Firefox selalu dimanjakan dengan fitur-fitur terbaru dari pihak pengembang. Mereka mempermudah kita dalam memasuki akses account social networking kita. Dengan addon Yoono kita bisa membuka semua account kita seperti Facebook, Twitter, Youtube, MySpace , dll sangat mudah sekali. Yoono akan menampilkan semua account kita dalam sidebar sehingga tidak mengganggu proses browsing kita.

Jika anda menggunakan browser Mozilla Firefox silakan buka browser dan arahkan ke https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/downloads/latest/1833/addon-1833-latest.xpi untuk mendownload dan menginstal addon Yoono. Setelah anda selesai menginstal restart Firefox agar addon Yoono bisa disimpan konfigurasinya. Nah sekarang buka Yoono dengan menekan tombol Toggle Toono Sidebar dekat dengan address bar.


Setelah anda menyetujui perjanjian, maka semua account yang didukung oleh Yoono akan terbuka. Pilih account yang akan anda akses. 


Setelah login account anda, maka account anda akan tertampil di sidebar sebelah kiri. Nah...sekarang kita bisa dengan mudah untuk mengakses account kita tanpa mengganggu browsing kita

Tips ini sudah dicoba dan dijalankan pada Mozilla Firefox 3xx

0 komentar em “Integrated Facebook, Twitter, MySpace di Mozilla Firefox”

Posting Komentar