Warung Bebas

Jumat, 08 Oktober 2010

Hacking Website PTC Gagabux


Jika anda sudah membaca posting-posting saya sebelumnya tentang PTC, maka anda mungkin sudah tahu tentang PTC. PTC singkatan dari Paid To Click. Artinya kita akan dibayar hanya untuk mengklik dan melihat iklan saja. Saat ini sudah ada ribuan Website PTC. Masing - masing menawarkan komisi yang cukup untuk kita. Nah, salah satu website PTC yang masih bisa dipercaya adalah Gagabux. Gagabux menawarkan $0,01 setiap klik 1 kali iklan dan $0,005 setiap refferal kita klik 1 kali iklan. Nah daripada kita menunggu iklan yang tayang, mendingan kita hack saja...hehehehe.

Tujuan hack kali ini adalah agar kita tidak mengklik dan menggu waktu tunggu iklan. Kalau koneksi internet anda lambat, tentu anda akan kesal karena harus menunggu seluruh halaman tertampil. Dengan sedikit script, ternyata website Gagabux bisa kita akali. Jadi kita hanya tunggu aja sambil menghabiskan sebatang rokok dan secangkir kopi....hehehehe. Biarkan script yang menjalankan tugas kita.Dan...ingat..trik ini mungkin sangat beresiko. Namanya aja curang. Jika ketahuan mungkin account anda akan di banned oleh pemilik website. Resiko tanggung sendiri ...yaaa..Tapi tenang saja, saat tulisan ini dibuat trik ini masih bisa berjalan dan belum ketahuan. Makanya ...buru-buru gabung...dech

Jika anda pengguna Mozilla Firefox, anda terlebih dahulu harus menginstal addon GreaseMonkey. OK...langsung saja.Arahkan browser anda KESINI
Integrasikan script dengan mengklik tombol instal


Setelah selesai anda mengintegrasikan lanjut dengan login DISINI. Jika anda belum punya account, silakan registrasi. Gratis kok....!!!
Jika anda jeli, saat anda login maka kode captha akan di bypass. Sehingga anda bisa langsung login tanpa harus menggeser gambar segala. Selanjutnya lihat iklan yang ada dengan mengklik tombol Surf Ads. Maka iklan langsung dihandle oleh script. Anda hanya tinggal menungu tanpa harus mengklik iklan.


Selamat mendulang dollar. Jangan lupa bagi-bagi...yaaa...hehehehehe

1 komentar:

  • 19 April 2016 pukul 13.10
    pmlung Disse:

    saya mau gabung gan tolong bantu ya gan...

    delete

Posting Komentar