Warung Bebas

Kamis, 21 Oktober 2010

CashGopher Mencarikan Dollar Otomatis Untuk Anda



Bagi anda yang belum mengetahui tentang Cashgopher akan sedikit saya ceritakan disini. Cashgopher adalah sebuah situs anak perusahaan dari MyLot yang cukup terkenal dalam Bisnis Advertising Online. Tugas Cashgopher sangat sederhana. Anda tinggal daftar gratis dan download softwarenya. Selanjutnya Cashgopher akan mencarikan dollar untuk anda saat anda terhubung ke internet. Jadi anda tinggal duduk dan biarkan Cashgopher yang bekerja.

Untuk penghasilan perbulannya memang...sih nggak terlalu besar. Tapi cukup lumayanlah. Karena kita tidak rugi sama sekali. Saya aja baru gabung 2 bulan. Karena saya baru dapat informasi ini dari teman. Untuk payout minimal adalah $10 dan bisa dicairkan melalui Paypal.

Berikut screenshot penghasilan saya selama bulan September dan Oktober 2010



Prinsip dari Cashgopher sangat sederhana. Saat anda  online, dia akan menjelajah ke seluruh situs yang mungkin masih ada dollar - dollar yang tercecer. Yup...seperti pemulung...yaaa...hehehehe. Tips dari saya, sering-seringlah anda membuka website yang berbau-bau dollar. Kemungkinan untuk "memulung" akan lebih banyak.

Sedikit - sedikit lama - lama menjadi bukit. So...silakan anda duduk saja di depan komputer dan biarkan "si pemulung" ini bekerja. Untuk daftar silakan KLIK DISINI atau klik pada banner dibawah ini.


0 komentar em “CashGopher Mencarikan Dollar Otomatis Untuk Anda”

Posting Komentar