Warung Bebas

Senin, 25 Oktober 2010

Pantau Posisi Seseorang Dengan Ponsel


Apakah anda pernah berkeinginan untuk mengetahui keberadaan seseorang atau orang yang anda cintai. Mengetahui posisi pacar dimana. Apa yang sedang dilakukan bapak / ibu kamu sekarang dan sebagainya. Dengan hanya bermodalkan ponsel, kita bisa mengetahui keberadaan seseorang.Aplikasi yang perlu anda gunakan bernama CellF Locate. Aplikasi ini hanya bekerja pada system Symbian saja.

Cellf Locate adalah ciptaan dari CellF Labs. Yang memungkinkan anda untuk mengatur PIN yang berfungsi untuk mengkustomisasi HP anda. Saat anda mengirimkan SMS berisi PIN yang sudah anda atur ke ponsel target, maka CellF Locate akan mengirimkan jawaban berisi posisi terakhir ponsel tersebut.

Untuk masalah tampilan, aplikasi ini memiliki tampilan yang cukup sederhana. Namun banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dengan memakai aplikasi ini. CellF Locate akan memonitor semua sms masuk. Ketika sistem mampu menemukan sms yang berisi PIN tadi, sistem akan mengirimkan informasi lokasi terkini yang didapat. Lalu sistem akan berupaya membalas sms yang berisi PIN tadi secara diam - diam.

Tetapi masalah yang sering ditanyakan mesti akan terjadi. Bagaimana jika pulsa penerima sms tadi habis. Mungkinkah aplikasi mampu mengirimkan sms secara diam - diam...?? Silakan anda jawab sendiri

Untuk informasi dan mendownload aplikasi buka http://www.cellflabs.com

0 komentar em “Pantau Posisi Seseorang Dengan Ponsel”

Posting Komentar