Warung Bebas

Jumat, 22 Oktober 2010

Dapat Dollar Dari Baca Artikel Readbud

readbud - get paid to read and rate articles


Sudah pernah mendengar Readbud...? Readbud adalah sebuah situs penyedia yang menawarkan dollar kepada para anggotanya hanya dengan membaca artikel doank.Artikel yang anda baca tadi disuruh untuk me-rate. Ada berbagai macam kategori artikel yang bisa anda pilih sesuai dengan minat anda. Payout minmal setelah anda mendapatkan $50. Heeemmm..sebuah pekerjaan yang sederhana untuk mendapatkan dollar.

Sebelumnya sudah saya cari info sana sini, katanya program ini SCAM alias tidak membayar. Tetapi banyak juga yang mengaku DIBAYAR. Jadi berita ini masih simpang siur. Saya sendiri masih menilai program ini 50:50. Untuk mencari informasi tentang berita ini silakan anda googling dengan keyword "readbud scam" dan "readbud not scam". Anda pasti bingung dengan berita-berita yang ada.

Memang sih...kedengarannya mustahil. Hanya dengan membaca artikel saja kita dibayar minimal 1 artikel senilai $0,03. Sebuah nilai yang cukup besar. Bayangkan jika dalam 1 hari muncul 50 artikel.Jumlah bayaran bervariasi tergantung nilai dari artikel yang anda pilih.Selanjutnya anda tingkat memberi rating pada artikel yang anda baca.

Saya baru bergabung baru saja. Masalah berita yang simpang siur saya sendiri masih ragu. Dan sampai detik ini masih saya kerjakan. Toh...jika memang Readbud SCAM kita tidak rugi. Karena kita tidak mengeluarkan biaya sepeserpun. Coba lihat screenshot pendapatan dari Readbud yang saya dapatkan dalam 1 hari


Keputusan ditangan anda. Jika anda ragu, silakan batalkan niat anda untuk mencari dollar. Jika anda tertarik untuk bergabung silakan klik banner di bawah ini.

readbud - get paid to read and rate articles

0 komentar em “Dapat Dollar Dari Baca Artikel Readbud”

Posting Komentar