Warung Bebas

Rabu, 15 September 2010

Power Audio Editor 7.4.3.215


Power Audio Editor adalah sebuah perangkat lunak editing digital audio yang menawarkan berbagai rekaman audio, mixing, editing, menganalisis kemungkinan dan dampak pengolahan. Dengan sentuhan antarmuka yang mudah, intuitif dan dirancang bagi pengguna sehari-hari. Power Audio Editor mempunyai puluhan efek audio yang menakjubkan dan alat untuk mengkonversi file audio ke format yang berbeda, termasuk MP3, WMA, WAV, Ogg Vorbis dan banyak lainnya. Dan itu hanya awal dari apa yang dapat Anda lakukan dengan Power Audio Editor. Jika Anda menggunakan audio untuk keperluan apa pun - website, presentasi PowerPoint, animasi Flash, Power Audio Editor akan mengambil kreasi Anda ke tingkat berikutnya.

Dengan Power Audio Editor Anda dapat:
  • Membuat dan menyimpan file audio dalam format apapun yang didukung .
    Tampilkan audio data bentuk gelombang (Zoom Kendali, Zoom In, Zoom Out, dan Zoom Vertikal).
  • Memutar file audio atau sebagian file (Play, Pause, dan Stop).
  • Merekam data audio dari mikrofon atau perangkat input lain yang tersedia.
  • Edit file audio visual (Cut, Copy, Delete Selection, Delete Silence, Paste, Paste From File, Mix, Mix Dari File).
  • Menerapkan berbagai efek (Amplify, Compressor, Delay, Equalize, Fade In dan Fade Out, Flanger, Invert, Normalisasi, Phaser, Reverb, Reverse, Silent, Shrink, Stretch, vibrato, dll).
  • Terapkan filter yang berbeda untuk setiap bagian dari file audio yang dipilih.Mendukung semua format audio file besar seperti kompresi WAV; kompresi WAV, MP3, MP2, Ogg, WMA, CDA (Audio CD Tracks), AVI, AIFF, AU, G.721, G.723, G.726, VOX, RAW. 
Untuk mendownload KLIK DISINI atau KLIK DISINI

0 komentar em “Power Audio Editor 7.4.3.215”

Posting Komentar