Warung Bebas

Rabu, 15 September 2010

Platinum Hide IP 3.0.3.2


Platinum Hide IP adalah sebuah tool yang mampu membuat browsing anda menjadi nyaman dan aman.Kemampuannya dalam menyembunyikan IP Address, berselancar secara anonim, serta mampu mengamankan semua Protocol pada komputer anda. Semua perpaduan yang yang menarik sekali. Dan yang terpenting dari software ini adalah kemampuannya dalam menyembunyikan IP Address komputer anda

Fitur :

Anonymize Surfing Web Anda
IP nyata Anda bisa anda sembunyikan ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dari pelacakan orang lain.

Lindungi Identitas Anda
Anonymous web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.

Pilih IP Negara Lain 
Daftar proxy dari berbagai negara diaktifkan dan Anda bisa memilih satu negara dari jendela IP Negara yang anda pilih. Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.

Kirim Email Anonymous
Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail, dll

Unbanned dari Forum dan Diblokir Website
Ubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan unbanned diri dari setiap forum atau situs lain yang pernah memblokir anda.

Untuk mendownload KLIK DISINI atau KLIK DISINI


0 komentar em “Platinum Hide IP 3.0.3.2”

Posting Komentar