Warung Bebas

Sabtu, 18 September 2010

Internet Cell Boost 3.0.0


Optimalkan Jaringan Anda dan koneksi internet dengan menerapkan berbagai tweaks yang akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari paket langganan Anda dan kemampuan hardware. Sementara transfer teoritis maksimum kecepatan Koneksi Internet dan Jaringan tidak dapat diubah kecuali oleh upgrade perangkat keras Anda atau berlangganan Internet, Internet Cell Boost meningkatkan secara efektif , dapat meningkatkan kinerja konfigurasi yang ada.

 
Dengan seting Windows default dikonfigurasi untuk bekerja dengan internet dan dengan kemampuan rata-rata umum terkadang membuat koneksi internet di Windows XP menjadi lambat. Itulah sebabnya  telah dikembangkan Internet Boost Cell. Tool ini memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan berbagai
Setting Windows  Registry yang mempengaruhi kecepatan jaringan internet dan koneksi melalui antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif. Ia bekerja pada semua jenis koneksi termasuk DSL, Cable Modem, satelit, GPRS, UMTS, HSDPA, WiMAX, Dial-Up, ISDN dan Jaringan Tertutup.
 
Dengan sentuhan tombol,  Cell Internet tingkatkan keamanan dan mengoptimalkan segalanya untuk peak performance dan sekali optimasi ini telah diterapkan mereka akan berlangsung selamanya dan tidak perlu mengatur ulang seting. Selain itu Anda dapat mengembalikan semuanya kembali ke default atau menyesuaikan optimasi tertentu pada setiap tahap.

Untuk mendownload KLIK DISINI

0 komentar em “Internet Cell Boost 3.0.0”

Posting Komentar