Warung Bebas

Sabtu, 04 Agustus 2012

Tips Agar Artikel Masuk Halaman Pertama Google

Software House Production - Tips Agar Artikel Masuk Halaman Pertama Google. Untuk bisa masuk ke halaman pertama google membutuhkan perjuangan dan proses yang panjang. Bagi seorang pemula tentu sangat sulit dalam mendapatkan peringkat pertama google. Jika sobat belajar dan memahai SEO pasti sangat mudah agar artikel masuk halaman pertama google.


Seiring dengan berkembangnya tehnologi, google menerapkan system dan algoritma baru dalam mengindeks suatu situs halaman. Oleh karena itu ada beberapa faktor yang harus dipenuhi agar artikel masuk halaman pertama google. Karena jika artikel sobat menduduki rangking pertama google, bisa dipastikan traffik akan melimpah ruah. Optimalisasi SEO perlu kita terapkan agar artikel kita bisa SEO Friendly. Nah, berikut ini sedikit tips agar artikel masuk halaman pertama google :

1. Buatlah konten yang berkualitas dengan menyisipkan beberapa keyword target pada setiap paragraph artikel.
2. Submitkan artikel sobat ke search engine.
3. Ping artikel sobat ke situs seperti pingomatic setelah sobat menyelesaikan seluruh artikel dalam sehari. Janganlah sering - sering melakukan ping karena akan berakibat artikel anda malah deindex.
4. Carilah backlink yang berkualitas dengan memberikan komentar pada situs yang mempunyai PR besar
5. Submitkan artikel sobat ke situs social bookmark

Nah..agar hasil maksimal paling tidak sobat harus sedikit belajar SEO agar kedepannya bisa bermanfaat. Semoga dengan sedikit tips agar artikel masuk halaman pertama google bisa membantu sobat dalam memperoleh trafik lewat search engine. Sobat bisa mencari ilmu SEO lewat google agar hasilnya lebih maksimal dan artikel masuk page one google

0 komentar em “Tips Agar Artikel Masuk Halaman Pertama Google”

Posting Komentar