Warung Bebas

Selasa, 28 Agustus 2012

Software Pembuat Blog Otomatis - Sonic Auto Blog

Sonic Auto Blog adalah salah satu produk dari kami yang berfungsi untuk membuat blog secara otomatis. Tool AutoBlog ini bisa berjalan baik di platform Blogspot maupun Wordpress. Untuk platform blogspot metode yang dipergunakan menggunakan email blogger. Dengan memakai Sonic Auto Blog maka sobat bisa membuat blog atau situs secara otomatis berdasarkan RSS Feed yang sobat ambil. Baik itu untuk Auto Blog Amazon, Auto Blog Lowongan maupun Auto Blog lainnya bisa di handle oleh tool ini.
Prinsip kerja dari Sonic Auto Blog adalah dengan mengambil RSS Feed situs tertentu. Lalu RSS tersebut akan dikirimkan ke account blog sobat. Meski tool ini bisa di bilang tool untuk berbuat curang, tapi bagi sobat yang baru berkecimpung di bidang blog, tool ini sedikit membantu proses kerja sobat. Intinya tool ini bersifat universal. Sobat bisa membuat autoblog dengan niche apapun. Tergantung RSS Feed situs yang sobat ambil.

Nah...fitur apa saja yang ada di tool Sonic Auto Blog ini. Silakan simak keterangan berikut :
1. Auto Blog
Dengan kemampuan fitur ini maka sobat bisa menggenerate atau membuat blog secara otomatis. Sobat tidak perlu menulis sebuah artikel. Yang sobat perlukan hanyalah mencari RSS Feed situs target sobat. Maka semua artikel di situs target sobat akan bisa "dicuri" oleh blog sobat.

- Pengguna Blogspot
Untuk pengguna Blogspot sobat harus menseting terlebih dahulu email blogger sobat agar artikel bisa dikirimkan ke email blogger tersebut. Caranya adalah dengan masuk ke menu Setelan > Email & Seluler. Lalu seting email sobat seperti berikut. Setelah itu Simpan
- Pengguna Wordpress
Bagi sobat pengguna Wordpress, sobat tidak perlu melakukan seting khusus. Artikel yang akan disedot oleh Sonic Auto Blog akan langsung masuk ke account Wordpress sobat. Yang perlu sobat lakukan hanyalah menseting account wordpress sobat di Sonic Auto Blog


Jenis Auto Blog apa saja yang bisa dibuat oleh tool ini ? Berikut ini adalah salah satunya :
a. Auto Blog Amazon
Sonic Auto Blog mampu membuat auto blog amazon dengan mengambil RSS Feed dari situs amazon. Berikut ini adalah salah satu contoh URL RSS Feed amazon

http://www.amazon.com/rss/tag/iwc/new?length=25&tag=ID_AMAZON_ANDA

Jika sobat memasukkan RSS Feed amazon diatas ke dalam tool Sonic Auto Blog maka hnya deskripsi pendek saja yang akan terambil. Jadi sangat tidak bagus jika digunakan untuk auto blogg amazon. Sobat memerlukan jasa situs http://squidutils.com/amazon-feed.php agar feed amazon bisa dipanjangkan. Setelah itu sobat akan mendapatkan URL RSS Feed baru yang bisa digunakan di Sonic Auto Blog.

b. Auto Blog Lowongan

Jika anda berniat untuk membuat Auto Blog Lowongan Kerja, silakan anda cari situs penyedia lowongan kerja. Anda tinggal ambil RSS Feed situs tersebut.

Contoh anda bisa mengambil artikel di http://www.jobstreet.com/ maupun di http://id.jobsdb.com/id . Saat anda mengambil RSS Feed situs tersebut maka RSS Feed yang dihasilkan juga pendek, hanya beberapa deskripsi saja. Anda bisa menggunakan jasa http://rssjob.comze.com/ untuk memanjangkan Feed. Lalu rss feed dari situs tersebut bisa anda masukkan ke Sonic Auto Blog.  

c. Auto Blog Dinamis

Untuk yang satu ini anda bisa membuat kategori blog secara bebas. Baik itu blog berita, wallpaper atau pun sebagainya. Anda bisa mengambil RSS Feed secara bebas dari situs manapun.  

2. Blogger Email Marketing
Dengan tool ini anda bisa mengirimkan artikel maupun produk anda secara massal ke email yang anda targetkan. Ini adalah salah satu tehnik marketing yang cukup bagus dalam menjaring target. Anda tinggal memasukkan RSS Feed situs anda, lalu tinggal anda kirimkan ke email tertarget.  

3. Ping Situs
Ping Situs mempunyai kemampuan untuk memberitahu website - website pingler bahwa artikel anda baru. Dengan fitur ini maka artikel anda akan di ping kan ke situs - situs pingler terkemuka. Hal ini mempunyai maksud agar artikel anda cepat terindeks dan selalu muncul di Halaman Pertama Search Engine. Lakukan proses ping secara berkala dan periode yang aman agar artikel anda tidak deindex.  

4. Website Rating
Dengan tool ini anda bisa mengetahui rating dari google,alexa maupun lainnya dari suatu situs. Sehingga informasi yang didapat bisa menjadi acuan anda untuk segala aspek.  

5. Search Engine Submitter
 
Dengan memakai Search Engine Submitter maka situs anda akan disubmitkan ke beberapa situs search engine terkemuka. Sehingga artikel situs anda akan terindex dengan benar. Nah...diatas tadi adalah feature dari Sonic Auto Blog yang bisa anda pakai demi kelancaran dalam ber blogging ria.

Dalam kesempatan kali ini saya berikan free trial secara gratis selama 1 minggu semenjak artikel ini dibuat.

Untuk bisa menjalankan Sonic Auto Blog minimal komputer anda harus terinstal Microsoft .Net Framework 3.5 yang bisa anda DOWNLOAD DISINI

Untuk mencoba free trial Sonic Auto Blog silakan anda download di bawah ini.

0 komentar em “Software Pembuat Blog Otomatis - Sonic Auto Blog”

Posting Komentar